Amien Rais Sebut Prabowo-Sandiaga Pasangan Harmonis dan Serasi

Amien Rais menilai bahwa bangsa Indonesia memerlukan pemimpin baru yang lebih fokus memperjuangkan kepentingan rakyat, mereka adalah Prabowo dan Sandiaga.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 10 Agu 2018, 07:56 WIB
Wakil Gubernur Sandiaga Uno memotong tumpeng saat peresmian sekretariat bersama Partai Gerindra - PKS dan PAN di Jakarta, Jumat (27/4). Dalam acara ini turut hadir Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menilai pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merupakan pasangan yang harmonis dan serasi. Dia berharap keduanya bisa menjadi pemimpin yang fokus membela bangsanya.

"Inilah mudah-mudahan pasangan yang harmonis, serasi dan insyallah akan diberi rahmat, barokah, dan hidayah," ujar Amien di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 9 Agustus 2018 malam.

Sebagai politikus kawakan, Amien menilai bahwa bangsa Indonesia memerlukan pemimpin baru yang lebih fokus memperjuangkan kepentingan rakyat. Prabowo-Sandiaga lah yang akhirnya dipandang sebagai sosok yang pas memimpin Indonesia.

Mantan Ketua MPR itu mengajak seluruh masyarakat mendukung dan mendoakan Prabowo dan Sandiaga agar perjuangannya merebut kursi RI I dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

"Insyaallah impian Indonesia yang sudah sejak lama dicita-citakan dalam mukadimah UUD 1945, perlahan-lahan akan menampakkan hasilnya," ucap Amien.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya