Young Lex Bohong Dihajar Fans K-Pop, Ini Ungkapan Kekecewaan Kemal Palevi

Kemal Palevi mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Young Lex yang dianggap kelewatan.

oleh Ine Yulita Sari diperbarui 12 Agu 2018, 13:30 WIB
Kemal Palevi mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Young Lex yang dianggap kelewatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex kembali terlibat perseteruan dengan para penggemar K-Pop. Belum lama ini ia mengaku babak belur dihajar beberapa fans K-Pop dan anggota keamanan saat ingin bertemu Lisa Blackpink. Ia juga mengunggah foto wajahnya yang terlihat lebam-lebam.

Setelah unggahannya ini menjadi pembicaraan publik. Young Lex pun tiba-tiba mengaku bahwa semua yang diunggahnya hanya hoax semata. Young Lex sendiri menyatakan bahwa ia ingin memberikan pelajaran agar tidak mudah percaya dengan kabar-kabar yang beredar di dunia maya.

Namun, ternyata kasus ini sudah terlanjur membesar. Banyak warganet yang kesal dengan perlakuan Young Lex. Sampai beberapa influencer Indonesia yang hadir ataupun tidak dalam acara tersebut juga merasa kesal dengan tingkah Young Lex.

Salah satunya, Youtuber Kemal Palevi pun ikut mengungkapkan pendapatnya terkait kasus Young Lex tersebut. Melalui akun Youtubenya, Kemal Palevi mengungkapkan pendapatnya terhadap sikap Young Lex yang dianggapnya kelewatan.

 

Saksikan video berikut ini:


Kelewatan

Kemal Palevi (Instagram/kemalpalevi)

"Apa yang Young Lex lakukan sekarang ini menurut gue sudah cukup kelewatan," ungkap Kemal Palevi.

Dalam video berdurasi 13 menit 53 detik tersebut, Kemal Palevi mengungkapkan sebelum mengetahui itu hanya candaan belaka, ia dan rekan-rekan YouTuber lainnya sempat iba dengan keadaan Young Lex.

 


Sakit Hati

Kemal Palevi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pada saat Young Lex itu upload foto dia dipukulin di Instagram dia, itu kan gue sebagai temen merasa iba dengan kejadian itu. Dan gue sebagai temen iba dan ada keinginan untuk menjenguk Young Lex kalau memang parah banget. Begitu perasaan itu muncul, eh tiba-tiba itu settingan belaka, gue sebagai temen saja sakit hati," ujarnya. 


Salah Jalan

Kemal Palevi (Instagram/kemalpalevi)

Sebelumnya, Kemal Palevi juga sempat menuliskan ungkapan kekecewaannya di unggahan Instagram Stories-nya. Kemal Palevi meminta Young Lex untuk ikut berolahraga dengannya agar tidak salah arah. Kemal pun sempat menasihati Young Lex agar tidak mencari uang dengan cara demikian.

"Lex, olahraga yuk, main basket. Sparing sama @jovialdalopez @andovidalopez di green lake. Biar tubuh sehat, jiwa kuat. Barangkali ngegame mulu bikin lu banyak pikiran, atau kontrak label bikin stress. Jadi salah jalan. Basketan lah ayo, biar jiwa sehat, jadi skema nyari uangnya gak gitu2 amat. Sebagai temen, takut lo salah arah. #SalahJalan," tulis Kemal Palevi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya