Aktris Film The Godfather Morgana King Meninggal Dunia

Baru diketahui bahwa Morgana King meninggal dunia, padahal ia sebenarnya telah berpulang sejak 22 Maret lalu.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Agu 2018, 19:30 WIB
Film The Godfather (Paramount Pictures)

Liputan6.com, California - Nama Morgana King mungkin sedikit asing di telinga sejumlah orang. Namun banyak orang yang familiar dengan wajahnya, berkat perannya sebagai istri Don Corleone di film legendaris The Godfather.

Hanya saja, baru-baru ini terkuak suatu kabar duka dari Morgana King.

Dilansir dari People, Rabu (15/8/2018), pada Selasa kemarin baru diketahui bahwa Morgana King meninggal dunia. Padahal, ia sebenarnya telah berpulang sejak 22 Maret lalu.

Morgana King yang memiliki riwayat penyakit kanker ini, meninggal dunia pada usia 87 tahun di Palm Springs, California, Amerika Serikat.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.


Penyanyi Jazz

Morgana King dalam The Godfather (Paramount Pictures)

Selain perannya dalam film The Godfather, Morgana King sebenarnya merupakan seorang penyanyi jazz. Meski kariernya tak begitu cemerlang, ia berhasil menarik perhatian para penyanyi jazz terkenal.

Mulai dari Frank Sinatra, Duke Ellington, Dinah Washington, hingga Billie Holiday.

 


'Anak' Billie Holiday.

Diberitakan oleh Jazz Singer, Morgana King sempat menuai pujian dari Billie Holiday setelah tampil untuk pelantun "Gloomy Sunday" ini di ruang gantinya.

"Kamu sebaiknya menjaga bayi ini, karena dia ini anakku," tutur Billie Holiday kala itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya