FOTO: Main Bola hingga Bulutangkis, Begini Aksi Robot Canggih di Konferensi Dunia

Sejumlah perusahaan teknologi memamerkan robot-robot canggih ciptaan mereka pada Konferensi Robot Dunia di Beijing, China, Rabu (15/8).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Agu 2018, 09:05 WIB
Konferensi Robot Dunia
Sejumlah perusahaan teknologi memamerkan robot-robot canggih ciptaan mereka pada Konferensi Robot Dunia di Beijing, China, Rabu (15/8).
Pengunjung menyaksikan pertandingan sepak bola yang dimainkan oleh robot dari perusahaan teknologi Softbank pada Konferensi Robot Dunia di Beijing, China, Rabu (15/8). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Lengan robot mendemonstrasikan cara mengambil secangkir air pada Konferensi Robot Dunia 2018 di Beijing, China, Rabu (15/8). (WANG Zhao/AFP)
Sebuah robot kelelawar terbang saat Konferensi Robot Dunia 2018 di Beijing, China, Rabu (15/8). (WANG Zhao/AFP)
Sebuah robot buatan Jiangsu Eastern Golden Jade Intelligent Robot Co memutar video rekaman tentara Pembebasan Rakyat Tiongkok (PLA) saat Konferensi Robot Dunia 2018 di Beijing, China, Rabu (15/8). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Sebuah robot bermain bulutangkis dengan seorang pria pada Konferensi Robot Dunia 2018 di Beijing, China, Rabu (15/8). (WANG Zhao/AFP)
Anak-anak bermain dengan robot-robot kecil dari Roborobo di Konferensi Robot Dunia 2018 di Beijing, China, Rabu (15/8). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pengunjung mengambil gambar robot taktis dari perusahaan China, CITIC Heavy Industries saat Konferensi Robot Dunia 2018 di Beijing, China, Rabu (15/8). (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pengunjung mengambil gambar robot keamanan buatan UBTECH di Konferensi Robot Dunia 2018 di Beijing, China, Rabu (15/8). (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya