Kesehatan Yeslin Wang Menurun Sejak Pisah Rumah dengan Delon

Kesehatan Yeslin Wang sempat melemah usai pisah rumah dengan Delon.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Agu 2018, 19:30 WIB
Delon dan Yeslin Wang

Liputan6.com, Jakarta - Bahtera rumah tangga yang telah tujuh tahun diarungi Delon dan Yeslin Wang terancam kandas. Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Yeslin telah menggugat cerai Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018.

Menyusul kabar gugatan cerai tersebut, Delon dan Yeslin Wang juga diketahui telah pisah rumah selama 10 bulan. Sejak saat itu, kondisi fisik Yeslin Wang ternyata mengalami penurunan.

"Ya selama pisah ranjang itu ya, kemarin saya lihat kondisi fisiknya agak melemah karena pikiran. Semua orang kalau pikiran banyak pasti terganggu ya," kata pengacara Yeslin Wang, Onser Johnson, dalam tayangan infotainment, Rabu (15/8/2018).

Namun beruntung, belakangan ini kesehatannya sudah berangsur membaik. Yeslin Wang tak lagi terlihat murung seperti sebelumnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video menarik berikut:


Membaik

Delon dan Yeslin Wang

"Setelah itu saya lihat wajahnya sudah mulai berseri, badannya pun sudah mulai gemuk. Mulai segarlah," imbuh sang kuasa hukum.


Hyperthyroidism

(Instagram/yeslinwang)

Lebih lanjut, sudah setahun lamanya Yeslin Wang memang menghadapi masalah kesehatan. Ia divonis dokter mengidap hyperthyroidism. Kondisi di mana kadar hormon tiroksin di dalam tubuhnya sangat tinggi.

Yeslin sendiri awalnya tidak tahu kalau dirinya menderita hyperthyroidism. Sampai suatu hari lehernya mengalami pembengkakan. Tidak hanya leher, mata Yeslin pun ikut membengkak sehingga tampak belok.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya