Ini Dia 5 Video Favorit Yel-Yel Kemerdekaan di Depan Gapura Merah Putih

Pengecatan 6.000 Gapura Merah Putih adalah untuk menyemarakkan HUT ke-73 RI. Simak bagaimana serunya.

oleh Anri Syaiful diperbarui 17 Agu 2018, 00:52 WIB
Berpose setelah sukses meraih penghargaan tertinggi di Indonesia dalam program Gapura Merah Putih. (foto : Liputan6.com/Felek Wahyu)

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kegiatan maupun lomba menyemarakkan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-73 RI yang jatuh tepat pada 17 Agustus 2018. Satu di antaranya membuat video bertema "Yel-Yel Kemerdekaan" di depan gapura Merah Putih semenarik mungkin.

Salah satu perusahaan cat terkemuka yang menggagas lomba penuh daya kreasi menyambut HUT ke-73 RI tersebut. Periode lomba ini berlangsung sampai 13 Agustus lalu.

Kegiatan pengecatan Gapura Merah Putih ini bekerja sama dengan Nippon Paint Indonesia dalam program Gapura Merah Putih untuk menyemarakkan HUT ke-73 RI.

"Di tahun ketiga ini, Nippon Paint menargetkan pengecatan 6.000 Gapura Merah Putih di 30 kota di Indonesia dan memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) tahun sebelumnya untuk Pengecatan Gapura Merah Putih terbanyak di Indonesia," demikian keterangan tertulis yang diterima Citizen6 Liputan.com, Kamis, 16 Agustus 2018.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.


Video Terbaik Pertama

Mario Tri dari gapura Subali RT 03 RW 18 Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Simak Videonya:

 


Video Terbaik Kedua

Aditya Pratama dari gapura RT 3 RW 3 Desa Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Simak Videonya:


Video Terbaik Ketiga

Andayani Widodo dari gapura Perumahan ASABRI Bumiayu Indah RT 06/07 RE 02 Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Simak Videonya:


Video Terbaik Keempat

TopLek Otakconselete dari gapura SMAN 1 Cicurug Sukabumi, Jalan Koramil Cicurug Nomor 65 Sukabumi, Jawa Barat.

Simak Videonya:


Video Terbaik Kelima

Chorina Riskiyana dari gapura Handil 2, Gang Apel RT 04, Muara Jawa Ulu, Muara Jawa, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Simak Videonya:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya