Bukan Diva, Syahrini Lebih Senang Disebut Sebagai Ini

Syahrini akan menunjukkan totalitasnya dalam bernyanyi di konser tunggal pada bulan September mendatang.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Agu 2018, 15:00 WIB
Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selalu mencuri perhatian publik. Beberapa waktu lalu penyanyi asal Bogor ini sukses bikin heboh karena terungkap tiket konser tunggalnya di Jakarta, September mendatang, dibanderol Rp 25 juta. Bahkan, tiket kelas super duper mahal itu sudah sold out, jauh sebelum acara berlangsung.

Sekarang, Syahrini justru jadi sasaran sindiran netizen. Di antara mereka ada yang usil mempertanyakan kemampuan Syahrini dalam dunia bernyanyi. Si Incess ini juga dituding tidak punya karya yang cetar.

Mendapat cibiran dari para haters, wanita yang mengaku menciptakan jargon Lagi Syantik itu tak lantas naik pitam.

“Banyak orang yang membuat pernyataan dan bertanya kepada aku seberapa besar kemampuan aku dalam berkarya. Bahkan, aku disejajarkan dengan diva. Terima kasih, terima kasih,” kata Syahrini dikutip dari akun Instagram @princessyahrini, Sabtu, 18 Agustus 2018.

  

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:


Suka Bikin Orang Ketawa

(Instagram/princessyahrini)

Mendapat sanjungan tersebut, Syahrini ternyata tak sepenuhnya setuju. Dia mengatakan bahwa dirinya bukan seorang diva. Syahrini lebih suka menyebut dirinya seorang entertainer.

“Aku ini sukanya menghibur banyak orang dan seneng banget orang ketawa,” kata dia.


Hiburan yang Membahagiakan

Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk para pencibir, Syahrini malah balik mengajak warganet untuk datang ke konser “ Journey of Syahrini” yang akan digelar bulan depan.

“Makanya, datang ke konser aku. Kamu akan lihat hiburan yang buat kamu bahagia. Ya, kan?” kata dia.


Hadirkan Diva-diva

Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini juga berterima kasih kepada para diva Tanah Air yang sudah mendukung Syahrini dan mendukungnya untuk berkarya. Untuk itu, dia juga mengundang para diva untuk hadir ke konsernya, yaitu Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, dan Andien.

Penggagas “Jambul Khatulistiwa” ini juga mengundang seniman-seniman lainnya.

“Incesss Ucapkan Untuk Para Diva Tanah Air Yang Sudah MenSupport Dan Menjadi Inspirasi Incesss Dalam Berkarya Di Industri Entertainment Indonesia! @itsrossa910 @krisdayantilemos @ti2dj@andienaisyah ,Dan Seluruh Seniman Juga Pekerja Seni Tanah Air !

Para Diva Pun Akan Bertengger Dan Duduk Manjaaahhh Di SHIOOWW Incessss...

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya