Cerai dengan Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva Kembali Aktif di Dunia Hiburan

Setelah cerai dengan Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva ingin kembali raih kesuksesan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Agu 2018, 08:00 WIB
Setelah cerai dengan Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva ingin kembali raih kesuksesan. (Instagram/ramonytungka)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang melambungkan namanya. Kini setelah resmi bercerai dengan Ramon Y Tungka, Qory Sandioriva memutuskan untuk kembali lagi dan meraih kesuksesan yang sempat sirna.

Bersama Teater Keliling, Qory Sandioriva memproduseri pertunjukan drama musikal bertajuk "Takdir Cinta Pangeran Diponegoro". Menurut Qory Sandioriva, ini merupakan tanda kembali dirinya ke dunia hiburan Tanah Air.

"Setelah saya selesai dengan kehidupan saya itu, saya mencoba untuk bangkit kembali menarik passion saya. Ternyata saya senang di balik layar. Depan layar juga seneng," ujar Qory Sandioriva, di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8/2018).

"Ini bisa dibilang comeback nya saya dengan aktif di balik layar," ucap Qory Sandioriva lagi.

 


Terpuruk

(Instagram/qorysandioriva)

Meski mengaku sempat terpuruk dengan masalah rumah tangga, Qory sedikit terhibur dengan terlibat dalam sebuah drama musikal. Terlebih selama ini ia dipusingkan dengan segala urusan rumah tangga.

"Terpuruk tapi enggak banget sebenarnya. Jadi intinya gini, saya sudah lama enggak ke dunia entertainment. Selama ini saya sibuk mengurus anak, dan saya memang dekat dengan dia. Apalagi dia baru lima tahun, masanya tumbuh kembang, jadi bersamanya sangat penting," kata Putri Indonesia 2009 ini.


Tak Selamanya di Belakang Layar

Pasangan suami istri Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva sedang menikmati peran mereka sebagai orangtua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini, Qory mengaku masih perlu banyak belajar tentang dunia hiburan dan dunia yang tengah digelutinya. Apalagi, ia tak ingin selamanya di belakang layar.

"Masih perlu banyak belajar, ketika bisa di balik layar, ternyata bisa mengekspresikan di depan layar jauh lebih bagus. Ada rasa toleransi yang lebih tinggi lagi jadinya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Ramon Y Tungka dan Qory menikah pada November 2012. Lima tahun membina rumah tangga, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Ganesa Tashi Tungka.

Ternyata perjalanan rumah tangga mereka tak berjalan mulus, Qory menggugat cerai Ramon ke Pengadilan Agama Tiga Raksa, Banten. Akhirnya secara verstek pada 28 Juni 2018, keduanya diputuskan oleh pengadilan resmi bercerai.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya