Top 3 Tekno: Goyang Dayung Jokowi di Tik Tok Sedot Perhatian

Berikut tiga berita teratas Tekno Liputan6.com pada Rabu (22/8/2018).

oleh Jeko I. R. diperbarui 23 Agu 2018, 11:30 WIB
-

Liputan6.com, Jakarta - Goyang dayung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo alias Jokowi yang heboh di aplikasi Tik Tok, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (22/8/2018).

Tak cuma artikel di atas, ada dua artikel lain yang juga menyedot perhatian. Seperti terungkapnya tanggal pre-order dan peluncuran iPhone pada tahun ini, dan juga Apple Store yang mengevakuasi pengunjung akibat baterai iPad yang meledak.

Untuk lebih lengkap, berikut tiga berita terpopuler tersebut berikut ini.

1. Goyang Dayung Jokowi Heboh di Tik Tok

Foto dok. Liputan6.com

Aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat upacara pembukaan Asian Games 2018 berhasil menarik perhatian publik.

Selain video yang menampilkan dirinya menaiki motor gede, aksi lain yang juga menjadi sorotan adalah saat dirinya ikut berjoget dalam acara tersebut.

Saat Via Vallen membawakan lagu resmi berjudul "Meraih Bintang," Jokowi ternyata ikut bergoyang mengikuti irama bersama dengan seluruh isi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Gaya Jokowi yang terbilang unik itu pun mendapat julukan khusus.

Selengkapnya baca di sini

2. Terungkap, Ini Tanggal Pre-Order dan Peluncuran iPhone 2018

Foto dok. Liputan6.com

Jelang peluncuran smartphone terbaru Apple yang bakal berlangsung pada September 2018, sebuah laporan terbaru dari operator Jerman mengungkapkan jadwal perilisan iPhone 2018 tersebut.

Dikutip dari BGR via Merdeka.com, Rabu (22/8/2018), tiga smartphone baru Apple yang terdiri dari iPhone 9, iPhone X (2018), dan iPhone X Plus bakal rilis pada 12 September 2018.

Sementara itu, menurut sumber yang sama, ketiga perangkat iPhone terbaru itu bakal bisa langsung dipesan alias pre-order dua hari setelahnya, dilanjutkan menjual produk tersebut ke konsumen pada 21 September 2018.

Selengkapnya baca di sini

3. Baterai iPad Meledak, Apple Store Amsterdam Evakuasi Pengunjung

Foto dok. Liputan6.com

Peristiwa meledaknya perangkat di Apple Store kembali terjadi. Kali ini, peristiwa tersebut terjadi Amsterdam, Belanda.

Dari laporan media setempat, ledakan berasal dari baterai iPad yang bermasalah.

Diktutip dari BBC, Rabu (22/8/2018), usai insiden tersebut, para staf dan pengunjung segera dievakuasi dan toko ditutup.

Beruntung, staf di toko resmi itu bergerak cepat. Usai ledakan, mereka segera meletakkan iPad ke dalam boks berisi pasir untuk mencegah api meluas.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya