Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 23 Agustus 2018: Hiro Khawatir Milka Akan Dipaksa Kawin

Episode ke-829, Kamis malam ini akan menyapa pencinta Anak Langit.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 23 Agu 2018, 17:20 WIB
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 19.40 WIB malam ini. Milka tampak melamun sedih. Memikirkan Hiro. Kasihan Hiro pasti bingung nggak bisa menelpon dia.

Milka memandangi cincin pertunangannya, lalu boneka Mbing-nya. Bik Aah yang mau beres-beres kamar atau mau masukkan baju melihat ini. Bik Aah tanya kenapa.

Sementara di Anak Langit juga diceritakan Hiro dan Ali lagi salat di masjid. Lalu kelar salat, Hiro bahas sama Ali tentang kekhawatirannya kalau suatu saat Milka bisa saja akan dipaksa menikah sama cowok lain. Ali juga berpikiran sama. Ali mencemaskan sikap Rimba yang berlebihan.

Apa yang terjadi di Anak Langit selanjutnya?

 


Ceu Dedeh Bersikukuh

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Toni telpon Rimba dan kasih tahu ada undangan tanding basket dari Rainbow. Rimba kaget dan awalnya bilang nggak usah. Mereka mau damai tuh. Gue lagi bete sama Andra, sama Hiro, juga sama Alii. Mereka semua Rainbow..

Sementara Andra, Tari, Reza dan Ceu Dedeh sudah sampai di rumahnya Reza. Tapi Ceu Dedeh tiba-tiba mau ikut sama Andra aja. Andra dan ayahnya Reza serta isrinya Tari jelas kaget. Ceu Dedeh tetep bersikeras dan bilang kalau gitu dia naik taksi saja..


Milka Kaget

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Rimba di lantai bawah ketemu sama Milka dan bilang sama Milka bahwa mereka harus tinggalkan rumah karena ini rumahnya Reza.. Milka kaget tanya kita mau kemana. Mau ke rumah Papa? Rimba bilang enggak lah.

Kei dibawa ke rumah panti. Babe Rozaq dan Nyak Ida kaget. Nyak Ida sempat ngomel, giliran sakitnya saja dibawa ke mari. Babe Rozaq omeli. Kei dibawa ke kamar. Edi jelaskan dia mau bawa ke rumahnya tapi Kei nggak mau.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya