FOTO: Seperti Manusia, Para Hewan di London Timbang Berat Badan

Acara timbang badan tahunan kembali digelar kebun binatang London, Inggris, bagi para penghuninya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Agu 2018, 09:32 WIB
Kebun Binatang London Lakukan Timbang Tahunan Hewan
Acara timbang badan tahunan kembali digelar kebun binatang London, Inggris, bagi para penghuninya.
Petugas memberi makan jerapah di samping skala pengukur selama penimbangan tahunan Kebun Binatang London, Kamis (23/8). Sekitar 800 spesies yang berbeda ditimbang satu per satu, di antaranya pingiun, gorila, hingga siput raksasa. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Siput raksasa Ghana ditempatkan di timbangan selama penimbangan tahunan Kebun Binatang London, Kamis (23/8). Kebanyakan hewan ditimbang dan diukur tingginya dengan diumpan menggunakan makanan yang ditaruh disekitar alat pengukur. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Seekor serangga tongkat raksasa diukur tingginya selama penimbangan tahunan Kebun Binatang London, Kamis (23/8). Sekitar 800 spesies yang berbeda ditimbang satu per satu, di antaranya pingiun, gorila, hingga siput raksasa. (AP/Frank Augstein)
Kawanan meerkat mengantre untuk ditimbangan berat selama penimbangan tahunan Kebun Binatang London, Kamis (23/8). Kebanyakan hewan ditimbang dan diukur tingginya dengan diumpan menggunakan makanan yang ditaruh disekitar alat pengukur. (AP/Frank Augstein)
Monyet squirrel ditempatkan di timbangan selama penimbangan tahunan Kebun Binatang London, Kamis (23/8). Sekitar 800 spesies yang berbeda ditimbang satu per satu, di antaranya pingiun, gorila, hingga siput raksasa. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Petugas memberikan ikan kepada penguin selama penimbangan tahunan Kebun Binatang London, Kamis (23/8). Kebanyakan hewan ditimbang dan diukur tingginya dengan diumpan menggunakan makanan yang ditaruh disekitar alat pengukur. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Pelikan duduk di kandang mereka selama penimbangan tahunan Kebun Binatang London, Kamis (23/8). Sekitar 800 spesies yang berbeda ditimbang satu per satu, di antaranya pingiun, gorila, hingga siput raksasa. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya