Dewi Perssik Bongkar Cerita Malam Pertama dengan Saipul Jamil

Dewi Perssik pernah menikah dengan Saipul Jamil.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Agu 2018, 15:30 WIB
Dewi Perssik (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu bagaimana kehidupan pernikahan Dewi Perssik alias Depe dengan suami pertamanya, Saipul Jamil. 

Namun, kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Dewi Perssik mau berbagi cerita mengenai rumah tangganya dengan pria yang karib disapa Bang Ipul.

Pada salah satu sesi tanya jawab, Hotman malah sempat menyinggung tentang pengalaman malam pertama Depe dengan suami pertamanya itu. Hotman bertanya, apakah malam itu semuanya berlangsung dengan normal atau tidak.

"Semua tahu siapa Saipul Jamil. Itu suami pertama ya. Coba ceritakan dulu, namanya pengantin itu kan pasti seru pertarungan tiap malam. Apa yang kau alami. Nggak usah detail nih," tanya Hotman.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini


Jawaban Depe

Dewi Perssik bersama Saipul Jamil (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau aku sih kebetulan, pas malam pertama aja," jawab Depe. 

Mendengar jawaban Depe, Hotman kembali menegaskan pertanyaannya. Bagi Hotman, jika benar malam pertama berlangsung dengan normal, artinya Saipul adalah sosok yang normal.

 


Normal

Dewi Perssik dan Saipul Jamil (Wimbarsana/Bintang.com)

"Malam pertama normal?," tegas Hotman. "Normal," jawab Depe."Normal? Berarti dia normal dong?" tegas Hotman. 

Pertanyaan dari Hotman ini kemudian ditanggapi oleh Lolita Agustine yang menjadi co-host acara Hotman Paris Show. Lolita menyebut bahwa Saipul Jamil kan sudah banyak orang yang tahu, dan Depe pun mengiyakan pernyataan presenter cantik ini. 

"Iya, semua orang sudah tahu kan ya," jawab Depe. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya