Gelar Rapat Bappilu, Golkar Petakan Daerah Pemenangan

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjelaskan, Bappilu nantinya tersebar di seluruh Indonesia.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 27 Agu 2018, 20:01 WIB
Partai Golkar gelar rapat pembentukan Bappilu. (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin jalannya rapat pleno partai di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Airlangga mengatakan, rapat ini utamanya membahas terkait pemenangan pemilihan umum 2019.

"Ya salah satu kita membentuk Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)," ujar Airlangga sebelum memulai rapat di kantor Golkar, Jakarta, Senin (27/8/2018).

Airlangga menjelaskan, Bappilu nantinya tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini dikhususkan untuk memenangkan para kader di pemilihan umum legislatif (Pileg) di daerah penting secara nasional.

"Jadi untuk Pemilu Legislatif, tentunya kita sudah melakukan pertemuan dengan para fungsionaris yang akan maju, kita sudah petakan daerah yang perlu pemenangan ke depan," jelas Airlangga.

Pantaun di lokasi, para kader elite hadir seperti Bendahara Umum Golkar Robert Kardinal, Korbid Kesra Roemkono, Korbid Pemenangan Pemilu Jawa-Kalimantan Nusron Wahid, Korbid Penggalangan Khusus Hajriyanto Thohari, Korbid Perempuan, Pemuda, dan Inovasi Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya