Kriss Hatta Jawab Tudingan Stevianne Agnecya pada Seorang Pramugari

Nama Kriss Hatta terseret atas kemarahan Stevianne Agnecya pada seorang pramugari.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 27 Agu 2018, 20:00 WIB
Nama Kriss Hatta terseret atas kemarahan Stevianne Agnecya pada seorang pramugari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Stevianne Agnecya seolah sudah tak kuat lagi dengan kelakuan seorang wanita. Ia pun mengumbar amarahnya di media sosial yang menyeret nama Kriss Hatta.

Tak sedikit warganet yang membela wanita dua anak ini. Kriss Hatta yang terusik dengan kabar tersebut akhirnya angkat bicara.

Ia menuliskan sarannya di kolom komentar Stevianne Agnecya, belum lamanya. "Mba @steviaagnecya ada masalah apa ini ? semua bisa diselesaikan dengan kepala dingin.Ke nomor mana yang bs saya hubungi.Saya kk nya.Terima kasih."

Agaknya, wanita berprofesi pramugari ini merupakan adik Kriss Hatta.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini


Terbakar Cemburu

Kriss Hatta (Nurwahyunan/bintang.com)

Mendapat kabar tak menyenangkan, Kriss Hatta pun memberi saran. Video berdurasi singkat ini pun diunggah akun Instagram gosip @makrumpita, Minggu (26/8/2018).

"Hari ini tiba-tiba dapat kabar enggak enak, tapi gue yakin ini cuma kesalahpahaman aja. Ini masalah kecemburuan, ada orang yang terbakar cemburu tapi dia tidak bisa bendung. sabar aja semua pasti ada jalan keluarnya," jelas pria yang masih berseteru dengan Billy Syahputra tersebut. 

 


Hapus Semua Foto

[foto: instagram/steviagnecya]

Sebelumnya, mantan istri Samuel Rizal ini sempat menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan sang suami, Anggi Pratama, di media sosial.

Dianggap tengah mengalami masalah, akhirnya Stevianne Agnecya pun membeberkan alasannya. Ia menjelaskan sang suami, Anggi Pratama sudah tak aktif di media sosial.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya