Elite Gerindra Gelar Rapat Tertutup di Rumah Prabowo

Sejumlah elite Partai Gerindra melakukan rapat tertutup di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) malam.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Agu 2018, 20:03 WIB
Ketua umum KMP, Prabowo Subianto saat tiba di Tower Bakri, Jakarta, Kamis, (3/9/2015) Pertemuan para pejabat Koalisi Merah Putih ini membahas persoalan PAN yang keluar dari KMP. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah elite Partai Gerindra melakukan rapat tertutup di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) malam. Rapat itu membahas kesiapan tim sukses pasangan Prabowo-Sandiaga Uno untuk Pilpres 2019.

"(Rapat) Mungkin tertutup, dan finalisasi sekaligus untuk dapil-dapil. Ini acara internal juga. Internal Partai Gerindra, sekaligus bahas tentang finalisasi tim kampanye nasional pasangan Prabowo-Sandi," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono di kediaman Prabowo.

Mitra koalisi Gerindra yakni PKS, Demokrat dan PAN juga telah menyetor nama untuk tim pemenangan. Ferry pun enggan membeberkan siapa komandan tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Ya sudah masukan nama, tinggal disusun. Itu nanti kita rapatin ya," ucap dia.

Pantauan Merdeka.com, beberapa elite Gerindra sudah tiba. Antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Rachmawati Soekarnoputri dan Djoko Santoso.

Kemudian ada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, Fadli Zon, dan Sufmi Dasco Ahmad. Adapula politikus Gerindra Sudirman Said yang digadang-gadang menjadi penasihat Prabowo

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya