Lanjutkan Api Semangat Asian Games 2018 dengan Bantu Korban Gempa Lombok

Momentum dan api semangat Asian Games 2018 tidak boleh padam sekalipun pesta olahraga terbesar Asia ke-18 ini telah selesai.

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 02 Sep 2018, 18:00 WIB
Momentum dan api semangat Asian Games 2018 tidak boleh padam sekalipun pesta olahraga terbesar Asia ke-18 ini telah selesai. (Liputan.com/Fery Pradolo)

Liputan6.com, Jakarta Momentum dan api semangat Asian Games 2018 tidak boleh padam sekalipun pesta olahraga terbesar Asia ke-18 ini telah selesai. Semangat tersebut harus terus ada, salah satunya dengan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok.

Hal tersebut disampaikan oleh Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center, Minggu (2/8/2018).

Karena itulah, Aice sebagai sponsor es krim resmi Asian Games 2018 berkomitmen untuk menyalurkan api semangat tersebut dengan membantu para korban musibah gempa di Lombok, serta turut mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama turut berpartisipasi.

"Bantuan untuk Lombok kali ini merupakan langkah kecil dan contoh kita bersama untuk meneruskan semangat api Asian Games dan menyalurkannya untuk hal yang positif demi kemajuan dan pembangunan bangsa," ujar Sylvana.

Adapun, kampanye ini akan diadakan di media sosial. Masyarakat yang ingin berpartisipasi bisa mengunggah foto dan video dengan es krim obor Aice yang merupakan lambang api semangat Asian Games AICE. Konten tersebut bisa diunggah ke media sosial masing-masing dengan tagar #EstafetkanSemangatAsianGames dan #MembangunKembaliLombok. 

 

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya