Reaksi Winger Inter Milan Setelah Hapus Dahaga Gol

Candreva membantu Inter Milan mengalahkan Bologna akhir pekan lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2018, 21:30 WIB
Gelandang Inter Milan Antonio Candreva (kanan). (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta - Antonio Candreva membantu Inter Milan mengalahkan tuan rumah Bologna 3-0. Selain membantu tim meraih kemenangan perdana di Serie A 2018/2019, Candreva juga menghapus dahaga gol.

 

Menghadapi Bologna di Renato Dall'Ara, Sabtu (1/9/2018) waktu setempat, Candreva mencetak gol kedua Inter Milan pada menit ke-82.

Sementara gol pembuka dicetak Radja Nainggolan di menit ke-66, sedangkan gol penutup dibuat Ivan Perisic lima menit jelang waktu normal berakhir.

Bagi Candreva, itu merupakan gol pertamanya selama 504 hari. Pemain sayap berusia 31 tahun tersebut terakhir kali mencatatkan nama di papan skor ketika membantu Inter Milan mengalahkan rival sekota AC Milan 1-0 pada 15 April 2017.


Enggan Bicara Gol

Antonio Candreva. (AFP/Marco Bertorello)

Namun, Candreva enggan membahas masalah gol yang baru dia cetak. Menurutnya, lebih penting berbicara tentang hasil akhir yang ditentukan kerja sama tim.

"Ini adalah bukti kebersamaan, saya hanya peduli tentang pekerjaan kami, tentang tim, dan Inter Milan," kata eks winger Lazio tersebut, dikutip Football Italia.


Angkat Moril

Candreva juga menyebut kemenangan itu telah membangkitkan moril semua pemain di kamar ganti. Maklum, di dua laga awal Seri A, Inter cuma meraih satu poin.

"Jelas, tiga poin ini adalah pendorong moral tim. Ini adalah skuat yang kompetitif dan kami semua akan memberikan 100 persen untuk tim," tutup Candreva. (David Permana)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya