Top 3 Tekno: Tips Setop Email Berlangganan Paling Banyak Dicari

Tips menyetop email berlangganan di Gmail menjadi artikel terpopuler yang paling banyak dibaca di Tekno Liputan6.com pada Selasa (4/9/2018).

oleh Jeko I. R. diperbarui 05 Sep 2018, 11:00 WIB
Ilustrasi Gmail. Foto: mashable.com

Liputan6.com, Jakarta - Tips menyetop email berlangganan yang menumpuk di Gmail, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (4/9/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang tak kalah populernya dicari pembaca. Dua artikel yang dimaksud, berasal dari peluncuran Xiaomi Redmi 6A dan TV Android terbarunya, Mi TV.

Untuk lebih lengkap, yuk intip ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Ingin Setop Email Berlangganan yang Numpuk di Gmail? Begini Caranya

Foto dok. Liputan6.com

Sejak meluncur pertama kali pada 14 tahun yang lalu, layanan Gmail terus berkembang dan selalu menghadirkan fitur baru.

Salah satu fitur tersebut adalah unsubscribe newsletter atau menyetop email berlangganan. Bila email tersebut dibiarkan, Gmail kamu pun akan cepat penuh.

Penasaran bagaimana cara menyetop email berlangganan di akun Gmail? Berikut adalah prosesnya, sebagaimana yang dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (4/9/2018).

Selengkapnya baca di sini

2. Xiaomi Resmi Lepas Redmi 6A, Berapa Harganya?

Foto dok. Liputan6.com

Sesuai prediksi sebelumnya, Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Redmi 6A. Sekadar informasi, perangkat ini pertama kali diperkenalkan pada Juni 2018.

Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, Redmi 6A merupakan penerus Redmi 5A yang rilis akhir tahun lalu. Hadir sebagai versi terbaru, Shi menuturkan, Xiaomi telah melakukan sejumlah peningkatan untuk smartphone ini.

"Kami melakukan sejumlah peningkatan di Redmi 6A, mulai dari ukuran layar yang lebih besar, termasuk memakai prosesor yang lebih dari versi sebelumnya," tuturnya saat acara peluncuran Redmi 6A.

Selengkapnya baca di sini

3. Resmi Meluncur, Ini Harga Xiaomi Mi TV di Indonesia

Foto dok. Liputan6.com

Bersamaan dengan peluncuran Redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi membuat kejutan besar bagi fans berat (Mi fans) di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu turut memperkenalkan produk TV pintar yang diberi nama Mi TV.

Menurut VP of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng, Mi TV merupakan TV pintar yang ditujukan untuk semua orang. Memiliki ukuran 32 inci, Xiaomi menyertakan platform khusus yang diberi nama PatchWall OS.

"Saat ini, konten TV masih terbatas dan membosankan. Selain itu, kebanyakan Smart TV tidak terjangkau. Jadi, kami membawa TV pintar untuk orang Indonesia, yakni Mi TV 4A 32 inci," tuturnya saat peluncuran Mi TV di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Janet menuturkan, Xiaomi telah bekerja sama dengan banyak penyedia layanan untuk menyajikan beragam konten. Beberapa penyedia layanan tersebut adalah Hooq, Iflix, Catchplay, hingga Spotify.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya