Gara-Gara Video Raffi Ahmad Kena Pukul, Ayu Ting Ting Dicap Kasar

Sebuah potongan video insiden Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam acara televisi muncul di media sosial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Sep 2018, 08:00 WIB
Ucapan Nikita itu membuat Ruben Onsu marah, bahkan melalui acara yang dibawakan, Ruben yang membela Ayu Ting Ting meminta kru acara tersebut menemuinya. Apalagi, kabar itu belum jelas kebenarannya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sering tampil bersama dalam acara televisi, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hampir selalu menarik perhatian masyarakat. Bahkan, gaya mereka pun terkadang mengundang kontroversi. Termasuk yang baru-baru ini muncul di media sosial.

Melirik Instagram, akun @bukanfansss, Rabu (5/9/2018), membuat panas warganet. Pengguna akun mengunggah potongan video insiden Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dalam sebuah penampilan keduanya di acara televisi.

Tampak dalam video singkat tersebut, suami Nagita Slavina itu bercanda dengan menganggukkan kepalanya ke arah tubuh Ayu Ting Ting. Namun, candaan Raffi Ahmad itu disambut dengan tepisan tangan secara spontan oleh Ayu Ting Ting.

Melihat videonya, tepisan tangan Ayu Ting Ting mengenai wajah Raffi Ahmad cukup keras. Kontan saja, Raffi tampak seperti kesakitan dan memegangi wajahnya. Ia lalu terjatuh di penghujung video berdurasi 3 detik itu.


Tak Ada Keterangan

Rekaman insiden Raffi Ahmad kena serangan tangan Ayu Ting Ting. (Instagram - @bukanfansss)

Sayangnya, tak ada keterangan dari pengunggah video mengenai waktu tayang acara saat insiden tersebut terjadi. Setelah video ini diunggah pun, akun Instagram Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sama sekali tak dihujani komentar tentang insiden tersebut.


Dipermasalahkan

Ayu Ting Ting pakai headpiece seperti mahkota ratu. (Photografer: Bambang E.Ros/Bintang.com)

Namun begitu, warganet tetap mengomentari video di unggahan akun @bukanfansss tersebut. Kebanyakan justru mempermasalahkan sampai mencibir reaksi Ayu Ting Ting di acara itu.

"Sakit bgt itu," tulis @va_rheva20.

"Iih kasar banget," ujar @bininyaobet.

"Kasar bgt astaga," kata @bazzanabhi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya