Pelatih Argentina Belum Mau Bicarakan Masa Depan Lionel Messi

Pelatih sementara timnas Argentina Lionel Scaloni telah berbicara dengan Lionel Messi terkait masa depannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Sep 2018, 15:40 WIB
Bintang timnas Argentina Lionel Messi. (AFP PHOTO/Roman Kruchinin)

Liputan6.com, Buenos Aires - Masa depan bintang Barcelona, Lionel Messi, bersama timnas Argentina hingga Kini masih belum menemui kejelasan. Bahkan, pelatih sementara Albiceleste, Lionel Scaloni, juga belum mengetahui situasi pelik tersebut.

Sebagian publik merasa ragu bisa melihat aksi Lionel Messi bersama timnas Argentina pada kompetisi internasional mendatang. Apalagi, setelah pria berumur 31 tahun tersebut tidak masuk dalam skuat untuk menghadapi Guatemala dan Colombia.

Padahal, dia menjadi satu-satunya tumpuan Albiceleste saat Piala Dunia 2018 di Rusia. Gol yang ia ciptakan ke gawang Nigeria dalam laga fase grup membuat asa Argentina sempat kembali cerah, walau mereka kemudian kalah atas Prancis pada babak 16 besar.

Scaloni mengaku sudah membicarakan permasalahan itu bersama Lionel Messi. "Kami telah membicarakan masalah itu," tutur Scaloni seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Saya pikir sudah jelas, kami telah berbicara dengannya dan akan melihat nanti apakah dia ingin kembali atau tidak," lanjutnya.


Lihat Nanti

Bintang Argentina, Lionel Messi, memperhatikan rekannya saat latihan di Brinnitsy, Sabtu (23/6/2018). Argentina akan melakoni laga hidup mati Piala Dunia 2018 melawan Nigeria. (AP/Ricardo Mazalan)

Scaloni sejatinya tidak ingin berbicara banyak mengenai masa depan Messi. Dia lalu meminta para wartawan untuk menantikan apa yang terjadi dalam beberapa waktu ke depan.

"Saya tidak merasa benar membicarakan dirinya sekarang, sehari sebelum pertandingan," ucapnya. "Saya yakin, kami akan melihat nanti di masa depan," tutupnya.


Mauro Icardi

Beberapa pemain, seperti Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria, juga tidak diikutkan dalam rangkaian laga internasional kali ini. Sebagai penggantinya, Argentina memanggil Mauro Icardi yang pada Piala Dunia 2018 tidak dipanggil pelatih sebelumnya, Jorge Sampaoli.

Sumber: Bola.net 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya