FOTO: Semarak Ribuan Payung Nusantara di Festival Payung Indonesia 2018

Ribuan payung dari berbagai penjuru nusantara, menghiasi komplek taman wisata candi borobudur, di Magelang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Sep 2018, 18:08 WIB
Festival Payung Indonesia 2018
Ribuan payung dari berbagai penjuru nusantara, menghiasi komplek taman wisata candi borobudur, di Magelang
Pengunjung berfoto di sekitar dekorasi payung pada acara Festival Payung Indonesia 2018 di Taman Lumbini, Komplek Candi Borobudur, Magelang, Jumat (7/9). Acara tahunan kali ini bertema 'Sepayung Indonesia, Lalitavistara'. (Liputan6.com/Gholib)
Kreasi payung tradisional nusantara mewarnai kawasan Taman Lumbini, Komplek Candi Borobudur selama Festival Payung Indonesia 2018 di Magelang, Jawa Tengah, Jumat (7/9). Festival Payung Indonesia 2018 digelar hingga 9 September 2018. (Liputan6.com/Gholib)
Pengunjung melihat dekorasi payung pada Festival Payung Indonesia 2018 di Taman Lumbini, Komplek Candi Borobudur, Magelang, Jumat (7/9). Festival yang digelar sejak 2014 ini bertujuan melestarikan payung tradisional yang mulai punah. (Liputan6.com/Gholib)
Pengunjung berfoto dekat dekorasi payung pada Festival Payung Indonesia 2018 di Taman Lumbini, Komplek Candi Borobudur, Magelang, Jumat (7/9). Festival ini menampilkan aneka macam tradisi dan kreasi masyarakat dalam bentuk payung. (Liputan6.com/Gholib)
Kreasi payung tradisional nusantara mewarnai kawasan Taman Lumbini, Komplek Candi Borobudur selama Festival Payung Indonesia 2018 di Magelang, Jawa Tengah, Jumat (7/9). Festival budaya ini diselenggarakan tanpa pungutan biaya. (Liputan6.com/Gholib)
Kreasi payung tradisional nusantara mewarnai kawasan Taman Lumbini, Komplek Candi Borobudur selama Festival Payung Indonesia 2018 di Magelang, Jumat (7/9). Lebih dari 1000 seniman dalam dan luar negeri berpartisipasi dalam acara ini. (Liputan6.com/Gholib)
Arak-arakan Payung Nusantara membuka Festival Payung Indonesia 2018 di Taman Lumbini, Komplek Candi Borobudur, Magelang, Jumat (7/9). Festival ini juga didapuk dapat membawa peningkatan ekonomi untuk masyarakat sekitar Borobudur. (Liputan6.com/Gholib)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya