Polisi Buru Deni, Penembak Istrinya Sendiri di Tanjung Priok

Selain itu, beredar informasi bahwa Deni merupakan anak dari seorang anggota Polri. Sedangkan ayah dari Deni bekerja di Direktorat Polisi Air (Ditpolair).

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Sep 2018, 17:40 WIB
Yunita, seorang ibu rumah tangga di Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara kritis setelah ditembak suaminya sen...

Liputan6.com, Jakarta - Deni Hidayat, pelaku penembakan terhadap istrinya, Yunita, masih terus diburu polisi. Yunita yang merupakan warga Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, telah menjadi korban penembakan suaminya sendiri.

"Masih kita kejar ya, kita belum tahu posisi di mana," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief saat dihubungi, Rabu (12/9).

Atas kepemilikan dan izin air gun, Reza mengaku belum mengetahuinya. Menurut dia, seharusnya pelaku memiliki izin atas kepemilikan senjata tersebut.

"Harus ada izin. Itu kita harus dapet pelakunya dulu, kan. Baru tahu dari mana ini senjatanya," ujarnya.

Selain itu, beredar informasi kalau Deni merupakan anak dari seorang anggota Polri, sementara ayah dari Deni bekerja di Direktorat Polisi Air (Ditpolair).

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Tak Akan Tebang Pilih

Dalam hal itu, Reza tak akan tebang pilih dalam menangani sebuah kasus. Bahkan, meskipun keluarga korban mencabut laporan, ia akan tetap mengusut kasus ini.

"Iya tetep kita (tangkap), walaupun orangtuanya anggota Polri juga tetep kita proses sesuai ketentuan yang berlaku. Gini, itu kan tindak pidana ya, dan itu memang ada korbannya, kita tangani dulu, kita tetep tangani dulu," tegasnya.

Lebih lanjut terkait kondisi Yunita, Reza mengaku saat ini Yunita masih dalam pengawasan pihak rumah sakit.

"Kita belum tahu, nanti bisa tanya ke rumah sakitnya ya. Kalau enggak salah kemarin diobservasi, ini akan baru akan diambil gotrinya," dia memungkasi.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya