Richard Kyle - Tara Basro Canggung Lakukan Adegan Ciuman

Tara Basro dan Richard Kyle diplot sebagai pasangan kekasih dalam web series.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Sep 2018, 20:30 WIB
Tara Basro dan Richard Kyle diplot sebagai pasangan kekasih dalam web series. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro dan Richard Kyle diplot sebagai pasangan kekasih dalam web series berjudul Halustik. Dalam beberapa scene, keduanya pun harus melakukan adegan ciuman.

Ketika jalani itu, Tara mengaku malu dan canggung. Beruntung ia sudah lama mengenal sosok Richard Kyle, ketika bermain dalam film Ini Kisah Tiga Dara (2016).

"Pas adegan ciuman itu canggung banget, maluuu. Tapi aku sama Richard Kyle udah temenan dari tiga tahun lalu. Jadi untungnya sama temen. Kalau sama orang baru pasti kikuk," curhat Tara Basro, di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

 


Richard Kyle Canggung Cium Tara Basro

(Adrian Putra/Bintang.com)

Senada dengan Tara Basro, Richard Kyle juga canggung saat lakukan adegan ciuman. Mengingat status mereka yang berteman namun harus beradegan bak pasangan kekasih.

"Enggak sulit, cuma awkward aja karena kita memang temenan terus aduh kita ciuman. Jadi sedikit awkward. Tapi ya udah enggak terlalu masalah for me," timpal Richard Kyle.

 


Tak Biasa Adegan Ciuman

(Instagram/tarabasro)

Tara Basro jelas bukan nama baru di industri perfilman Indonesia. Namun tetap saja ia kesulitan tatkala diminta produser melakoni adegan ciuman bibir.

"Setiap kali melakukan adegan ciuman atau apa, itu hal yang sangat sulit. Demi kelangsungan cerita kadang harus ada chemistry (antar pemain), ada yang enggak dalam, beberapa adegan it’s necessary to have that," kata aktris berusia 28 tahun ini.

 


Dua Kali Take Ciuman

Tara Basro - Richard Kyle (Foto: Instagram)

Untuk adegan ciuman dalam original series terbari Viu itu, Tara Basro dan Richard Kyle hanya jalani take sebanyak dua kali. Satu angle dekat (close up), satu angle yang disorot agak jauh (wide).

"Untuk adegan itu satu-dua take. Ya kan wide shot dulu baru close up. Tapi enggak lama," jelas Richard yang saat ini menjalin kasih dengan Jessica Iskandar. (abs/kapanlagi.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya