Edric Tjandra Pastikan Gelar Pernikahan di Luar Jakarta

Edric Tjandra sudah memantapkan hati untuk segera menikah dengan tambatan hatinya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 14 Sep 2018, 11:00 WIB
(Instagram/edrictjandra)

Liputan6.com, Jakarta - Edric Tjandra tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Edric Tjandra sudah memantapkan hati untuk segera menikah dengan tambatan hatinya.

Selama ini, Edric Tjandra memang sedikit menutupi hubungannya dan identitas sang kekasih. Begitu pun saat ditanya soal persiapan jelang pernikahannya.

"Ya tinggal ngurusin printilan aja gitu, konsepnya nanti aja kita kasih tahu. Nanti kalian diundang lah. Kalau persentase aku enggak ngerti sih ya, pokoknya kita tinggal detil-detilnya," ujar Edric Tjandra, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Yang pasti, Edric Tjandra mengatakan bahwa pesta pernikahannya itu tidak digelar di Jakarta. Ada alasan yang mendasari keputusan Edric Tjandra tersebut.

 

Simak juga video menarik berikut ini:


Di Luar Kota

(Instagram/edrictjandra)

"Di luar Jakarta pokoknya, yang pasti saya enggak ngadain di Jakarta. Biar intimate aja, kekeluargaan. Yang datang orang paling deket buat saya, enggak terlalu banyak, enggak terlalu dikit," lanjut Edric Tjandra.

 


Jawaban

(Instagram/edrictjandra)

Sementara itu soal sosok perempuan yang akan dinikahinya itu, ia menganggap bahwa kekasihnya adalah jawaban dari doa-doa yang sudah ia panjatkan selama ini.

"Ini jawaban doa saya juga, bahwa Tuhan sudah ngasih calon istri sesuai doa saya. Dia itu pasangan yang saling melengkapi dan sepadan," tutup Edric Tjandra.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya