FOTO: Senyum Eliud Kipchoge Saat Pecahkan Rekor Lari Marathon Dunia

Pelari Kenya, Eliud Kipchoge memecahkan rekor lari marathon dunia dengan menorehkan waktu 2 jam 1 menit 39 detik dalam jarak 42,195 kilometer di Berlin Marathon ke-45 di Berlin, Jerman.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 17 Sep 2018, 18:15 WIB
Senyum Eliud Kipchoge Saat Pecahkan Rekor Lari Marathon Dunia
Pelari Kenya, Eliud Kipchoge memecahkan rekor lari marathon dunia dengan menorehkan waktu 2 jam 1 menit 39 detik dalam jarak 42,195 kilometer di Berlin Marathon ke-45 di Berlin, Jerman.
Pelari Kenya, Eliud Kipchoge tersenyum usai memenangkan Berlin Marathon ke-45 di Berlin, Jerman, Minggu (16/9). Kipchoge memecahkan rekor lari marathon dunia dengan menorehkan waktu 2 jam 1 menit 39 detik. (AP Photo/Markus Schreiber)
Pelari Kenya, Eliud Kipchoge tiba di garis finis Berlin Marathon ke-45 di Berlin, Jerman, Minggu (16/9). Kipchoge memangkas 1 menit 17 detik dari rekor dunia yang sebelumnya dipegang Dennis Kimetto di ajang lari yang sama. (AP Photo/Markus Schreiber)
Ekspresi pelari Kenya, Eliud Kipchoge saat tiba di garis finis Berlin Marathon ke-45 di Berlin, Jerman, Minggu (16/9). Kipchoge melahap jarak sepanjang 42,195 kilometer dalam waktu 2 jam 1 menit 39 detik. (AP Photo/Markus Schreiber)
Selebrasi pelari Kenya, Eliud Kipchoge saat memenangkan Berlin Marathon ke-45 di Berlin, Jerman, Minggu (16/9). Kipchoge menjadi salah satu pelari marathon terhebat sepanjang masa. (AP Photo/Markus Schreiber)
Pelari Kenya, Eliud Kipchoge menunjukkan medali emasnya saat memenangkan Berlin Marathon ke-45 di Berlin, Jerman, Minggu (16/9). Berlin Marathon menjadi ajang lari marathon kesembilan yang ia menangkan secara beruntun. (AP Photo/Markus Schreiber)
Pelari Kenya, Eliud Kipchoge berswafoto dengan penonton saat memenangkan Berlin Marathon ke-45 di Berlin, Jerman, Minggu (16/9). Kipchoge berlari solo di mayoritas lomba, menandakan superioritasnya di atas para pelari lain. (AP Photo/Markus Schreiber)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya