Anak-Anak Jatuh, Chris Hemsworth Malah Bangga

Chris Hemsworth seolah mendukung ketiga anaknya terjun di dunia hiburan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Sep 2018, 09:20 WIB
Aktor Chris Hemsworth menyapa penggemarnya saat menghadiri pemutaran perdana film "12 Strong" di Jazz di Lincoln Center, New York City (16/1). Dalam film ini Chris Hemsworth bermain sebagai tokoh utama. (AFP Photo/Angela Weiss)

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Hemsworth, aktor yang belakangan kita kenal sebagai Thor di waralaba Marvel Cinematic Universe, memiliki pandangan yang unik terhadap anak-anaknya.

Setelah menikahi Elsa Pataky pada 2010, Chris Hemsworth kini sudah memiliki tiga anak, seorang putri dan dua putra kembar. Seiring berjalannya waktu, Chris seolah mendukung ketiga anaknya terjun di dunia hiburan.

Hal itu bisa dilihat dalam unggahan video singkat di Instagram @chrishemsworth, beberapa waktu lalu. Tampak di situ Chris Hemsworth memamerkan aksi ketiga anaknya yang dengan sengaja jatuh secara berurutan saat naik otopet.

Uniknya, aksi ketiga anaknya malah membuat Chris Hemsworth bangga. Hal itu bisa terlihat dalam keterangan videonya yang terbilang unik.


Selaras

Chris Hemsworth bersama putri dan anak kembarnya (Instagram)

"Anak-anakku begitu selaras satu sama lain, mereka bahkan menyinkronkan jatuhnya mereka," tulis Chris Hemsworth sebagai keterangan video sambil menyebut akun istrinya, @elsapatakyconfidential.

Dukungan Chris terhadap karier hiburan anak-anaknya di masa depan, terlihat dalam tagar yang ia berikan setelah keterangan tersebut, yakni #futurestuntrider dan #littlechampions.

Dari situ, jelas Chris tak mempermasalahkan bila anak-anaknya memilih untuk menjadi seorang stuntman di masa depan. Ia justru bangga dengan menyebut ketiganya sebagai "juara kecil".


Memuji

Elsa Pataky & Chris Hemsworth memang selalu mesra bersama. Mereka pun sering bertingkah konyol ketika berdua. (instagram/elsapataky)

Sebagian besar warganet memuji cara jatuh anak-anak Chris sambil mengungkapkan kegemasannya. Namun, beberapa ada juga yang mencemaskannya.

"Aku pikir itu berbahaya," tulis @rikaoktaviaa_.

"Sepertinya itu menyakitkan. Semoga mereka baik-baik saja," kata @clout_theory.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya