Djoko Santoso: Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Jadi Hari Ini

Djoko menjelaskan, saat ini tahapan tinggal mengkofirmasi nama-nama yang didaftarkan ke dalam struktur dan anggota tim kampanye Prabowo-Sandiaga.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 18 Sep 2018, 06:41 WIB
Bakal capres Prabowo Subianto (kiri) bersama bakal cawapres Sandiaga Uno (kanan) disambut Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono di kediamannya di Jakarta, Rabu (12/9). (Merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso memperkirakan susunan Tim Kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal rampung dalam waktu dekat.

"Hari ini update perkembangan susunan tim pemenangan sudah selesai apa belum. Insyaallah besok jadilah (Tim Pemenangan)," kata dia usai berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin (17/9/2018).

Djoko menjelaskan, saat ini tahapan tinggal mengkofirmasi nama-nama yang didaftarkan ke dalam struktur dan anggota tim kampanye Prabowo-Sandiaga.

"Kami tanya ini mau nggak. Jangan sampai diumumkan nggak mau. Soalnya banyak yang kami temukan mau dukung kita tapi nggak mau dimasukkan tim," kata Djoko.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Gatot Nurmantyo

Ketika disinggung Gatot Nurmantyo di struktur tersebut, Djoko menyatakan belum ada kepastian.

"Sampai sekarang belum. Kita sudah menghubungi silakan kata ketua Pak Prabowo bilang terima kasih senang kalau gabung tapi sampai sekarang belum ada," tandas dia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya