Ternyata Ini Alasan Meghan Markle Tak Mau Gunakan Lipstik Merah

Selalu menggunakan lipstik nude, ternyata Meghan Markle punya alasan tersendiri

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 20 Sep 2018, 13:30 WIB
Duchess of Sussex, Meghan Markle menghadiri pesta kebun Istana Buckingham di London, Selasa (22/5). Tiga hari setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan tampil perdana di depan publik bersama sang suami. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle kini telah menjadi anggota Kerajaan Inggris. Sejak menikah dengan Pangeran Harry, sang aktris mulai mengisi hari-harinya dengan ragam agenda kenegaraan dan sederet aturan yang harus diikutinya.

Seperti halnya dalam berpenampilan, Meghan Markle berkali-kali mendapat sorotan akibat gaya busana, makeup, serta tatanan rambutnya yang dianggap melanggar aturan kerajaan.

Namun, beberapa di antaranya tetap dipertahankan oleh Meghan Markle, seperti tatanan rambut messy yang kini menjadi ciri khas dirinya. Padahal, gaya rambut tersebut dilarang oleh kerajaan.


Gaya riasan Meghan Markle

Seperti yang sudah diketahui, Thomas Markle sendiri kini tengah sibuk melakukan berbagai wawancara untuk mengkritik Meghan Markle. (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)

Dalam hal makeup, Meghan Markle kerap terlihat sederhana dengan mengutamakan gaya riasan yang tampak natural. Dalam sebuah interview yang dilansir dari Glamour.com, Daniel Martin yang merupakan kerabat serta sosok di balik makeup Meghan Markle di hari pernikahannya tersebut mengungkapkan sebuah fakta menarik.

Menurut dia, Meghan Markle selalu ingin menampilkan gaya sederhana dengan konsisten terhadap warna lipstik bernuansa nude. Jika Anda perhatikan, Meghan Markle jarang terihat mengenakan pulasan lipstik bernuansa lain, apalagi berkenaan dengan warna merah. Ternyata hal tersebut memiliki alasan tersendiri. 


Tidak mau gunakan lipstik merah

"Ia kesulitan menemukan orang yang bisa dipercaya," ujar seorang sumber. (Karwai Tang-WireImage - Variety)

Alasannya, Meghan Markle merasa tidak nyaman saat mengenakan lipstik merah. Saat mengenakan lipstik bernuansa merah, Meghan selalu dilanda rasa cemas. Lipstik merah kerap kali menempel pada gigi dan merusak tampilan. Bagi seorang Meghan Markle, tentu hal ini sangatlah tak ia inginkan. Untuk menghindari kejadian tersebut, Meghan lebih memilih mengenakan lipstik bernuansa nude agar penampilannya tetap sederhana dan tidak mencolok perhatian. 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya