7 Pendukung Persib yang Tewaskan Haringga Sirilla Ditangkap

Jenazah Haringga Sirilla sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Indramayu, Jawa Barat.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 24 Sep 2018, 10:36 WIB
Suporter Persija, The Jakmania, melakukan aksi tabur bunga dan menyalakan lilin mengenang anggotnya Muhammad Fahreza, yang meninggal diduga akibat kekerasan di SUGBK, Jakarta, Senin (16/5/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi bergerak cepat mengejar pelaku pengeroyokan yang menewaskan suporter Jakmania bernama Haringga Sirilla. Ada tujuh tersangka yang diringkus tidak lama usai peristiwa itu.

"Iya (sudah ada yang ditangkap). Tersangka tujuh (orang) sudah diamankan Polrestabes Bandung," tutur Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo saat dikonfirmasi, Senin (24/9/2018).

Kasus itu ditangani oleh Polrestabes Bandung yang dibantu Polda Jawa Barat. Usai autopsi, jenazah Haringga langsung diberangkatkan ke Indramayu untuk dimakamkan.

"Enggak (ke Jakarta). Ke Indramayu itu dia orang Indramayu. Ibunya orang Indramayu," jelas Trunoyudo.


Duka Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyesalkan pengeroyokan yang menyebabkan kematian salah satu Jakmania bernama Haringga Sirilla. Dia pun meminta polisi mengungkap tuntas kasus tersebut.

"Kita semua berduka atas kejadian pengeroyokan hingga tewas seorang suporter, Haringga, yang kejadiannya kemarin di Bandung. Kita mengharapkan pengusutan lengkap hingga tuntas semua pelaku-pelakunya dan hukum ditegakkan seadil-adilnya," kata Anies Baswedan di kawasan Monas.

Saksikan video pilihan di bawah ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya