FOTO: Hilang 3 Hari, Pelaut India Hanyut Ribuan Kilometer di Samudra Hindia

Seorang pelaut yang cedera terdampar di sebelah selatan Samudra Hindia, lebih dari 3.500 kilometer dari lepas pantai Australia bagian barat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Sep 2018, 13:52 WIB
Pelaut India Hanyut
Seorang pelaut yang cedera terdampar di sebelah selatan Samudra Hindia, lebih dari 3.500 kilometer dari lepas pantai Australia bagian barat.
Kapal patroli ikan Prancis, FPV Osiris menemukan dan menyelamatkan pelaut India, Abhilash Tomy di Samudera Hindia, Selasa (25/9). Peserta lomba layar keliling dunia Golden Globe itu mengalami cedera punggung. (HO/AUSTRALIAN MARITIME SAFETY AUTHORITY/AFP)
Kapal patroli ikan Prancis, FPV Osiris berhasil menyelamatkan pelaut India yang cedera, Abhilash Tomy di Samudera Hindia, Selasa (25/9). Abhilash mengalami cedera setelah perahunya rusak berat dihantam badai. (HO/AUSTRALIAN MARITIME SAFETY AUTHORITY/AFP)
Kapal Prancis, Osiris menyelamatkan pelaut India, Abhilash Tomy di Samudera Hindia, Selasa (25/9). Abhilash sempat mengirim pesan singkat yang mengatakan dia mengalami cedera punggung dan tidak bisa bergerak. (HO/AUSTRALIAN MARITIME SAFETY AUTHORITY/AFP)
Kapal patroli ikan Prancis, FPV Osiris berhasil menyelamatkan pelaut India, Abhilash Tomy di Samudera Hindia, Selasa (25/9). Abhilash dan perahunya hanyut sejauh 3.500 kilometer dari pesisir Australia Barat. (HO/AUSTRALIAN MARITIME SAFETY AUTHORITY/AFP)
Kapal patroli ikan Prancis, FPV Osiris berhasil menyelamatkan pelaut India yang cedera, Abhilash Tomy di Samudera Hindia, Selasa (25/9). Tomy yang hilang sejak Jumat (21/9) ketika badai melanda perahunya. (HO/AUSTRALIAN MARITIME SAFETY AUTHORITY/AFP)
Kapal patroli Prancis menyelamatkan pelaut India yang cedera, Abhilash Tomy di Samudera Hindia, Selasa (25/9). Setelah sejumlah pesawat membantu upaya pencarian, Tomy bisa diselamatkan pada Senin (24/9). (HO/AUSTRALIAN MARITIME SAFETY AUTHORITY/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya