Meghan Markle Dicurigai Sedang Hamil karena Tampilan Rambut Barunya

Tekstur dan gaya rambut baru Meghan Markle ternyata dicurigai menjadi tanda-tanda kehamilan dari istri Pangeran Harry ini, penasaran?

oleh Annissa Wulan diperbarui 27 Sep 2018, 18:00 WIB
Duchess of Sussex, Meghan Markle tersenyum saat tiba menghadiri kebaktian di Westminster Abbey, London, (10/7). Kebaktian ini digelar untuk memperingati 100 tahun Angkatan Udara Kerajaan Inggris. (Simon Dawson/ Pool Photo via AP)

Liputan6.com, Jakarta Rasanya semua orang telah menanti kabar hamil dari Meghan Markle sejak wanita ini menikahi Pangeran Harry. Meskipun sampai saat ini tidak ada kabar pasti, beberapa orang sepertinya menemukan petunjuk bahwa Meghan Markle sedang hamil.

Seperti yang Anda ketahui, rambut alami Meghan Markle memiliki tekstur keriting yang tebal. Untuk menjaga rambut tetap lurus, Meghan Markle selalu menatanya selama hampir satu dekade.

Yang menarik, beberapa waktu terakhir, rambut Meghan Markle kembali keriting, yang dianggap beberapa orang sebagai tanda bahwa dirinya sedang hamil. Bahan kimia dalam penataan rambut Meghan Markle jelas merupakan perawatan yang tidak disarankan untuk wanita hamil, sama halnya ketika Khloe Kardashian sedang hamil, seperti dilansir dari stylecaster.com.


Meghan Markle tampaknya masih melakukan beberapa jenis perawatan rambut

Hal tu dikarenakan banyak keluarga dan teman yang tak hentinya menceritakan kisah hidupnya pada media. (DOMINIC LIPINSKI / POOL / AFP)

Menurut pendapat beberapa ahli, Meghan Markle masih memakai perawatan tertentu, seperti keratin. Bahkan menurut Myka Meier, seorang pelatih etika, saat ini Meghan lebih banyak menyembunyikan rambutnya dengan sanggul.

Perawatan keratin yang benar-benar disarankan untuk dihindari selama seorang wanita hamil adalah keratin yang mengandung formaldehida. Perawatan keratin dengan formaldehida jika digunakan pada tingkat tinggi dapat menyebabkan cacat lahir.


Produk perawatan rambut yang harus dihindari ketika hamil

Duchess of Sussex, Meghan Markle saat memasak bersama kelompok Hubb Community Kitchen yang mayoritas beragama Islam saat melakukan proyek amal di Al Manaar Muslim Cultural Heritage Centre, London, Inggris (19/7). (Jenny Zarins/Kensington Palace via AP)

Jadi, sebaiknya Anda menghindari produk perawatan keratin yang mungkin mengandung formaldehida. Bagaimana menurut Anda tentang penampilan Meghan Markle beberapa waktu belakangan ini?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya