Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 3 Oktober 2018: Elsa Rekam Kejadian Monica dan Kelvin

Cinta Suci mulai dicintai pemirsa SCTV.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 03 Okt 2018, 14:50 WIB
Adegan Cinta Suci (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Di Cinta Suci sore ini, Monica kabur dari tempat itu dan naik ke mobilnya. Saat dia mencoba kabur, tiba-tiba seseorang berdiri tepat di depan mobilnya, yang memaksa Monica untuk mengerem mendadak. Selanjutnya kita lihat orang itu ternyata Kelvin. Monica keluar dari mobilnya dan marah marah sama Kelvin.

Elsa rupanya melihat semua kejadian itu, dia juga tidak lupa merekam semua adegan Monica dan Kelvin. Elsa senyum senyum.. Hmmm Lihat aja Monica.. Aku yang akan buat kamu terusir dari rumah Marcel.

Marcel ingin mengantar Suci sampai depan kantornya Suci, tapi Suci menolaknya. Kantornya udah nggak jauh kok. Jalan kaki 5 menit. Marcel meledeknya 'kalo gitu biar aku beli pabrik itu buat kamu'. Suci tertawa.

Sementara itu di Cinta Suci malam ini, Suci tiba di kantor untuk bekerja di hari pertamanya. Dia tampak sangat gugup dan cemas karena ini adalah pertama kalinya dia akan bekerja di perusahaan.

Lantas, bagaimana kelanjutkan episode Cinta Suci malam ini? 


Saras Melabrak Suci

Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Suci keluar dari kantor untuk pergi ke pasar. Kebetulan, Monica berhenti di lampu merah, yang berseberangan dengan gedung utama pabrik itu. Dia melihat Suci keluar dari gedung itu. Tak lama setelah Suci masuk, tiba-tiba Monica jadi syok karena melihat Aditya turun dari mobil.

Marcel cemas menelfoni Suci, untuk menanyakan soal hari pertama Suci bekerja, dan setelah telfonnya direject dan mendapati hp Suci sengaja dinonaktifkan, Marcel jadi tak sabar dan sedikit galau.

Bu Saras dan Pak Farhan sudah hampir sampai di kantor Aditya. Tiba-tiba di pinggir jalan di dekat kantor itu, dia melihat Suci sedang jalan bawa barang-barang dari pasar tadi. Saras langsung turun dari mobilnya dan melabrak Suci.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya