FOTO: Museum yang Sedang 'Berdarah' di London

Sebuah museum di London, Inggris tampak seperti berdarah dengan pajangan karya seni bunga poppy.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Okt 2018, 09:47 WIB
The Imperial War Museum
Sebuah museum di London, Inggris tampak seperti berdarah dengan pajangan karya seni bunga poppy.
Pajangan karya seni bunga poppy bertajuk 'Weeping Window' dipasang di The Imperial War Museum, London, Kamis (4/10). Patung bunga poppy tersebut merupakan karya seniman Paul Cummins dan desainer Tom Piper. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Anna Wigley mendongak ke arah karya seni bunga poppy bertajuk 'Weeping Window' di The Imperial War Museum, London, Kamis (4/10). Karya seni untuk memperingati Perang Dunia I itu akan dipajang hingga 18 November. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pajangan karya seni bunga poppy bertajuk 'Weeping Window' dipasang di The Imperial War Museum, London, Kamis (4/10). Karya seni tersebut terdiri dari ratusan ribu patung bunga poppy berwarna merah. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Anna Wigley mendongak ke arah karya seni bunga poppy bertajuk 'Weeping Window' di The Imperial War Museum, London, Kamis (4/10). Barisan bunga poppy itu tampak seperti darah yang mengalir dari bagian atas kastil. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pajangan karya seni bunga poppy bertajuk 'Weeping Window' dipasang di The Imperial War Museum, London, Kamis (4/10). Bunga buatan itu ditata sedemikian rupa dari ujung atas hingga rerumputan di halamannya. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Anna Wigley mendongak ke arah karya seni bunga poppy bertajuk 'Weeping Window' di The Imperial War Museum, London, Kamis (4/10). Musuem tersebut tampak seperti berdarah dengan pajangan karya seni bunga poppy. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya