Klasemen Liga Italia: Juventus Leluasa di Puncak

Juventus masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ketujuh.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Okt 2018, 18:30 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol Juventus yang dicetak Leonardo Bonucci pada laga melawan Napoli (29/9/2018). (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Juventus masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia hingga pekan ketujuh. Bianconeri -julukan Juventus- mampu menyapu bersih tujuh pertandingan itu dengan kemenangan.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengoleksi 21 poin, unggul enam poin dari pesaing terdekatnya, Napoli. Pada pertandingan berikutnya, Juventus akan meladeni Udinese, Sabtu (6/10/2018).

Melihat kualitas lawan, Juventus sepertinya tidak akan kesulitan meraih tiga poin di pekan ke-8 Liga Italia. Pada pertemuan musim lalu, Juventus menyikat Udinese 6-2.

Di sisi lain, Napoli akan menghadapi Sassuolo. Serupa dengan Juventus, tim asuhan Carlo Ancelotti ini juga tampaknya tidak akan kesulitan meriah tiga poin.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.


Milan Mulai Membaik

AC Milan. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Sementara itu, penampilan AC Milan di kompetisi domestik mulai membaik. Tim polesan Gennaro Gattuso belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir.

AC Milan pun mulai naik ke peringkat 11 klasemen sementara. Rossoneri -julukan AC Milan- telah mengoleksi sembilan poin.

Berikut klasemen sementara Liga Italia


Berikut Klasemen Sementara Liga Italia

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya