Intip Aktivitas Atlet Asian Para Games 2018 di Hari Pertama

Para atlet akan berangkat ke Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, untuk mengikuti upacara pembukaan Asian Para Games 2018.

oleh Maria Flora diperbarui 06 Okt 2018, 13:42 WIB

Fokus, Jakarta - Hari pertama Asian Para Games 2018 sejumlah atlet penyandang disabilitas mulai menuju venue untuk latihan. Para atlet juga akan berangkat ke Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, untuk mengikuti upacara pembukaan Asian Para Games 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (6/10/2018), sejak pagi, kesibukan telah terlihat di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Puluhan bus memenuhi kawasan transport mal untuk mengangkut para atlet menuju venue pertandingan.

Sebagian besar para atlet penyandang disabilitas peserta Asian Para Games 2018 memulai aktivitas di hari pertama dengan latihan. Ada pula sejumlah pertandingan yang sudah menggelar babak kualifikasi.

Sebanyak 399 personel gabungan dikerahkan untuk memastikan keamanan di kawasan Wisma Atlet Kemayoran. Namun, ada perbedaan penaganan atlet dibandingkan saat Asian Games.

Dari total 4.300 atlet dan offisial 43 negara, hanya 2 ribu di antaranya yang akan mengikuti Opening Ceremony Asian Para Games malam nanti. (Muhammad Gustirha Yunas)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya