Allegri Tantang Juventus Jaga Clean Sheet

Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhir.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Okt 2018, 10:00 WIB
Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol saat Juventus mengalahkan Udinese 2-0 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/10/2018). (Stefano Lancia/Ansa via AP)

Liputan6.com, Turin - Juventus menang 2-0 di kandang Udinese pada giornata kedelapan Liga Serie A Italia 2018/19, Sabtu (06/10/2018). Juventus masih 100 persen di semua kompetisi musim ini dan selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhirnya.

Rodrigo Bentancur membuka keunggulan Juventus di menit 33. Empat menit berselang, Cristiano Ronaldo menggandakannya.

Tengah pekan kemarin, Juventus membungkam Young Boys 3-0 di Liga Champions lewat hat-trick Paulo Dybala. Lanjut lawan Udinese, Juventus kembali menang dan clean sheet.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menantang timnya untuk meneruskannya. "Jeda internasional datang di saat yang tepat, karena kami butuh istirahat," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Kami perlu memasang target baru setiap waktu. Sekarang, targetnya adalah meraih serangkaian clean sheet."

"Jika tidak menantang diri sendiri dengan target-target itu, risikonya adalah kami jadi terlalu cepat berpuas diri," ucap Allegri.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.


Sekali Gagal

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (AP/Chris Szagola)

Juventus hanya sekali gagal clean sheet dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Satu kegagalan tersebut terjadi saat menang 3-1 melawan Napoli.

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya