Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Madura United di Liga 1

Persib Bandung melawan Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 malam ini WIB.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 09 Okt 2018, 14:30 WIB
PERSIB VS MADURA UNITED FC

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) malam WIB. Persib tidak bisa menurunkan tim terbaik.

Selain itu, Persib juga harus melakoni laga kandang di Balikpapan karena sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Sejumlah pemain penting Maung Bandung juga dilarang tampil, karena terkena hukuman.

Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic harus absen karena sanksi. Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar juga tidak akan bermain untuk Persib, karena mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Kendati demikian, Pelatih Persib, Mario Gomez, menargetkan kemenangan atas Madura United. Laga Persib kontra Madura United akan disiarkan langsung Indosiar.

Sementara itu, Madura United juga siap memanfaatkan kondisi Persib yang tidak bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Madura United tidak mau pulang dengan tangan kosong.

Klik halaman selanjutnya untuk link live streaming laga Persib vs Madura United


Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Madura United secara langsung klik link di sini...


Prediksi Starter

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Al Amin Fisabillah, Tony Sucipto; Puja Abdillah, Oh Inkyun, Hariono, Atep; Muchlis Hadi, Airlangga Sucipto.

Pelatih: Mario Gomez

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper): Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan (tengah); Milad Zeneyedpour, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya