Penutupan Asian Para Games 2018 Diwarnai Aksi Simpati untuk Korban Gempa & Tsunami Palu

Asian Para Games 2018 ditutup pada Sabtu (13/10/2018) di Stadion Madya, Senayan.

oleh Liputan6.com pada 14 Okt 2018, 01:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan menyerahkan bendera Asian Paralympic Committe kepada Presiden Para Committe Majid Rashed saat Penutupan Asian Para Games 2018 Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10). (merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta Acara penutupan Asian Para Games 2018 berlangsung meriah di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Stadion Madya terlihat penuh oleh penonton. Mereka antusias menyaksikan rangkaian acara dalam seremoni penutupan pesta olahraga untuk atlet disabilitas empat tahunan tersebut.

Indonesia masih dalam suasana suka cita, Inapgoc menunjukan aksi simpati untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, yang terjadi pada akhir September 2018.

Melalui kedua pembawa acara, yakni Daniel Mananta dan Ary Kirana, mereka mengajak masyarakat mengheningkan cipta sejenak demi mengenang tragedi yang menghilangkan ribuan nyawa manusia tersebut.

Latar lampu sontak berubah menjadi berwarna merah. Para pengunjung yang hadir pun terdiam sejenak selama proses mengheningkan cipta yang memakan waktu sekitar 30 detik.

Setelah momen itu, acara penutupan Asian Para Games 2018 kembali berlangsung dan Stadion Madya kembali bergemuruh.

Grab selaku Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018 juga berkomitmen menyukseskan pagelaran Asian Para Games dengan kembali mengusung tema "Kemenangan Itu Dekat."

 

Grab sediakan sarana fasilitas Grab Gerak dan Golf Car bantu mobilisasi pengunjung dan atlet Asian Para Games ke Gelora Bung Karno.

Grab berpartisipasi diantaranya dengan penyediaan layanan fasilitas Grab Gerak dan Golf Car yang bertujuan memudahkan mobilisasi para pengunjung disabilitas dan atlet Asian Para Games ke Gelora Bung Karno dan tentunya driver transportasi khusus  tersebut pun telah diberikan pelatihan dan sertifikat.

(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya