FOTO: Mensos Agus Gumiwang Saksikan Turnamen Asiana Cup

Menteri Sosial Agus Gumiwang mengunjungi dan menyaksikan sekaligus menutup Turnamen Asiana Cup IV di Jakarta, Minggu (14/10).

oleh Liputan6 diperbarui 14 Okt 2018, 18:45 WIB
Mensos Agus Gumiwang Saksikan Turnamen Asiana Cup
Menteri Sosial Agus Gumiwang mengunjungi dan menyaksikan sekaligus menutup Turnamen Asiana Cup IV di Jakarta, Minggu (14/10).
Menteri Sosial Agus Gumiwang saat mengunjungi dan menyaksikan sekaligus menutup Turnamen Asiana Cup IV di Jakarta, Minggu (14/10). Asiana Cup merupakan kegiatan turnamen tahunan yang diselenggarakan oleh Asiana Youth Soccer. (Liputan6.com/JohanTallo)
Menteri Sosial Agus Gumiwang menyapa anak-anak saat mengunjungi dan menyaksikan sekaligus menutup Turnamen Asiana Cup IV di Jakarta, Minggu (14/10). Asiana Cup membina pesepak bola usia dini. (Liputan6.com/JohanTallo)
Menteri Sosial Agus Gumiwang tos dengan anak-anak saat mengunjungi dan menyaksikan sekaligus menutup Turnamen Asiana Cup IV di Jakarta, Minggu (14/10). (Liputan6.com/JohanTallo)
Menteri Sosial Agus Gumiwang menyalami anak-anak saat mengunjungi dan menyaksikan sekaligus menutup Turnamen Asiana Cup IV di Jakarta, Minggu (14/10). Asiana Cup membina pesepak bola usia dini. (Liputan6.com/JohanTallo)
Menteri Sosial Agus Gumiwang merangkul anak-anak saat mengunjungi dan menyaksikan sekaligus menutup Turnamen Asiana Cup IV di Jakarta, Minggu (14/10). (Liputan6.com/JohanTallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya