Blackpink Bakal ke Tanah Air, Catat Tanggalnya

Blackpink akan tampil sebagai special performer dalam event yang digagas salah satu platform belanja online.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 19 Okt 2018, 20:30 WIB
Sejak pertama kali muncul di industri musik K-Pop, BLACKPINK sudah berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya karena kemampuan bernyanyi, penampilan para personelnya juga jadi daya tarik tersendiri. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Girl band asuhan YG Entertainmet, Blackpink, akhirnya mampir ke Tanah Air untuk pertama kalinya. Grup yang populer dengan lagu "Boombayah" ini akan hadir di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, 19 November mendatang.

Lewat acara yang digagas oleh platform e-commerce Shopee tersebut, Blackpink akan tampil sebagai special performer dalam event bertajuk "Road to 12.12. Shopee Birthday Sale".

"Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran Blackpink ke Indonesia," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (19/10/2018).

"Kami menghadirkan seluruh membernya, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang. Pada acara ini, Blackpink akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya dan sesi games seru bersama mereka," sambungnya.


Meet and Greet Lisa

"Aku harap kalian tak melepaskan impian kalian. Kita semua punya mimpi saat muda tapi ada kalanya tak jelas dan kita harus menyerah karena situasi tertentu," ujar Rose. (Foto: soompi.com)

Ini bukan pertama kali Shopee bekerjasama dengan YG Entertainmet. Juli lalu, salah satu personel Blackpink, Lisa, menyelenggarakan sesi meet and greet di Jakarta dalam rangka opening official shop YG di Shopee Indonesia.

"Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa Blackpink pada bulan Juli lalu," kata Rezki Yanuar.


Dua Cara

Untuk mendapatkan penampilan yang ramping, banyak hal yang harus dilakukan oleh para personel BLACKPINK. Dan rahasia tubuh rampingnya itu terungkap saat mereka menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan. (Foto: soompi.com)

Untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan Blackpink, ada dua cara bagi pengguna untuk menghadiri acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.

Pengguna cukup membeli produk-produk yang ada di dalam YG Official Shop yang berkisar dari Rp. 280 ribu hingga Rp 2,7 juta mulai 1 November mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya