Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 24 Oktober 2018: Suci Muak pada Ucapan Monica

Cinta Suci malam ini memasuki episode ke-69 dan 70.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 24 Okt 2018, 18:40 WIB
Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper saja Cinta Suci, Sandra dan Farhan tiba di rumah Marcel. Sandra sok kaget kenapa Farhan ajak dia ke sini. Wahida shock dan kesal lihat Farhan lagi-lagi datang bareng Sandra. Saat itu Sandra shock melihat perlakuan Marcel terhadap Monica.

Monica mulai memperkeruh keadaan dengan bilang Marcel lupa apa yang sudah dilakukannya terhadap Monica, padahal Marcel yang paksa Monica. Suci jadi muak mendengarnya. Dia minta Monica untuk tidak melanjutkannya lagi.

Sementara itu masih di Cinta Suci diceritakan di kantor polisi. Salah satu perwira tiga pemuda ke kantor polisi. Dia bilang ke komandannya mereka punya info soal kecelakaan mobil yang ternyata ada motif pembunuhannya.

Kembali ke rumah Marcel. Sementara orang-orang masih mikirin apa yang sebaiknya dilakukan dan jangan lakukan, Farhan mendukung ide Marcel. Dia bilang sebaiknya mereka langsung ke RS supaya semuanya jadi pasti.

Masih kaut baper terus? Ikuti Cinta Suci...

 


Minta Temani

Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Bunga tanya ke Farhan, ayah ngapain ada di sini? Farhan gelagapan harus bilang Wahida yang nelfon dia untuk datang ke sini. Farhan bilang tadi dia ketemu Sandra di jalan, dan Sandra Cuma minta temenin doang.

Bunga menghampiri Aditya dan bilang sebaiknya mereka pulang saja. Ini kan urusan keluarga Marcel, udah gitu Marcel ga seneng liat Aditya ada di sini. Aditya coba jelasin kalo urusan ini juga menyangkut Suci.


Nggak Pulang ke Rumah

Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Sementara itu Lestari ke tempat kerja Sandy, bawakan Sandy makanan. Sandy senang banget. Mereka akhirnya makan bersama di salah satu sudut gudang. Sandy tanya ke Lestari apa Lestari sudah bicara sama Mamanya ?

Sandy mengajak Lestari ke rumahnya. Lestari panik dan sempat menolak. Dia belum sanggup menghadapi keributan besar lagi. Dia pengen nenangin diri dulu. Sandy menggeleng, sampai kapan. Ini sudah seminggu lho kamu nggak pulang ke rumah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya