Dirawat di Rumah Sakit, Vicky Prasetyo: Allah Sudah Atur Takdir Manusia

Sudah 2 hari Vicky Prasetyo dirawat di sebuah rumah sakit di Bekasi.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 27 Okt 2018, 17:20 WIB
Vicky Prasetyo [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Bekasi. Kabar itu disampaikan sendiri Vicky lewat unggahan foto, di akun Instagramnya, Jumat (26/10/2018).

Dalam foto itu, Vicky Prasetyo tampak mengenakan pijama dan ada selang infus tertancang di punggu tangan kirinya. Tiga anaknya yang masih bersekolah ikut berpose. Tampaknya mereka sedang menjenguk Vicky.

Pose di akun media sosial ini memunculkan komentar simpati untuk Vicky Prasetyo. Banyak yang mendoakan agar pengisi acara Pesbuker itu cepat sembuh. 

Belum jelas, apa penyakit yang diderita Vicky hingga harus dirawat di rumah sakit. Adakah ini terkait dengan kondisi psikologisnya yang sedang menghadapi proses perceraian dengan Angel Lelga?

Saksikan video berikut ini:


Tunggu Hasil Laboratorium

Vicky Prasetyo saat menjadi bintang tamu di acara "Dear Haters" di SCTV Tower, Kamis (9/6). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat dihubungi via Whatsapp Sabtu siang, Vicky menjelaskan sedikit tetang kondisinya. "Sakit apa? Saya masih nunggu hasil lab dari dokter," tulis Vicky lewat pesan singkat ke Liputan6.com.

Hasil pemeriksaan darah di laboratorium diakui Vicky belum keluar. Mantan tunangan Zaskia Gothik ini tak mau mengatakan keluhan apa yang dirasakannya.


Minta Doanya

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Vicky juga tak mau menanggapi ketika ditanya apakah sakitnya terkait dengan kondisi psikologisnya menghadapi perceraian dengan Angel Lelga yang sekarang sedang berjalan di PA Jakarta Selatan. Vicky tak mau cerai tapi Angel bersikukuh pisah.

"Allah sudah mengatur takdir hidup semua manusia ciptaanNya," kata Vicky. "Terima kasih support dan doanya," tambahnya. 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya