Klasemen Liga Inggris: City Teratas, MU di Papan Tengah

MU naik ke peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Nov 2018, 15:30 WIB
Pertandingan Middlesbrough vs Arsenal ini menjadi laga penutup pekan ke-33.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City dan Liverpool bersaing ketat memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris. Hingga pekan ke-10 City dan Liverpool sama-sama mengkoleksi 26 poin.

City berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris karena unggul selisih gol. Tambahan tiga poin dipetik City usai kalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Posisi tiga ditempati Chelsea dengan koleksi 24 angka. The Blues –julukan Chelsea – berhasil meraih poin penuh setelah menghancurkan tuan rumah Burnley 4-0.

Sedangkan, Arsenal menempati urutan keempat klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Unai Emery ini baru mengumpulkan 22 angka. Dan, posisi kelima dihuni Tottenham yang terpaut satu angka di bawah Arsenal.


Posisi MU

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba mengeksekusi penalti pada laga melawan Everton di Old Trafford, Minggu (28/10/2018). (AFP/Paul Ellis)

Hasil positif ditunjukkan Manchester United (MU). Kemenangan 2-1 atas Everton menaikkan posisi Paul Pogba dan kawan-kawan ke peringkat ke-8 klasemen sementara.

Pada akhir pekan ini, MU berpeluang naik kembali di tabel klasemen. Ini lantaran MU akan meladeni Bournemouth yang di atas kertas, kualitasnya masih di bawah mereka.


Klasemen Liga Inggris

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya