FOTO: Tak Hanya Manusia, Hewan-Hewan Ini Juga Ikut Rayakan Halloween

Sejumlah hewan di berbagai negara ikut merayakan Halloween dengan pesta makanan dalam buah labu yang menjadi ciri khas dalam perayaan tahunan tersebut.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 01 Nov 2018, 19:00 WIB
Tak Hanya Manusia, Hewan-Hewan Ini Juga Rayakan Halloween
Sejumlah hewan di berbagai negara ikut merayakan Halloween dengan pesta makanan dalam buah labu yang menjadi ciri khas dalam perayaan tahunan tersebut.
Seekor gorila melempar labu ke udara saat pemotretan merayakan Hari Halloween di Kebun Binatang London, Inggris, Kamis (25/10). (Yui Mok/PA via AP)
Jerapah makan daun dalam labu untuk merayakan Hari Halloween di Kebun Binatang London, Inggris, Kamis (25/10). (Yui Mok/PA via AP)
Tupai mencari makanan dalam labu saat merayakan Hari Halloween di Kebun Binatang London, Inggris, Kamis (25/10). (Yui Mok/PA via AP)
Seekor meerkat memeriksa labu saat merayakan Hari Halloween di kebun binatang di Dvur Kralove, Republik Ceko, Rabu (31/10). (AP Photo/Petr David Josek)
Seekor singa mencoba mengambil daging dalam labu saat perayaan Hari Halloween di kebun binatang di Hanover, Jerman, Kamis (25/10). (Peter Steffen/dpa/AFP)
Lola dengan dua anjingnya, Wolfie dan Bear menunggu dimulainya parade tahunan Howl'oween Haute Dog di Long Beach, California, AS, Minggu (28/10). (Mark RALSTON/AFP)
Seekor rakun berjalan di samping labu berisi makanan saat perayaan Hari Halloween di kebun binatang di Hanover, Jerman, Kamis (25/10). (Peter Steffen/dpa/AFP)
Seekor babi mengendus labu berisi makanan saat perayaan Hari Halloween di kebun binatang di Hanover, Jerman, Kamis (25/10). (Peter Steffen/dpa/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya