Kegiatan Menarik Vokalis Guns N' Roses, Axl Rose Ketika Santai

Berikut ini deretan kegiatan menarik yang dilakukan vokalis Guns N' Roses, Axl Rose di waktu luang, apa saja?

oleh Putu Elmira diperbarui 08 Nov 2018, 01:00 WIB
Berikut ini deretan kegiatan menarik yang dilakukan vokalis Guns N' Roses, Axl Rose di waktu luang, apa saja? (Foto: ETHAN MILLER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Guns N' Roses, Axl Rose selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi legendaris dengan gaya nyentrik dan aksi panggung energik. Namun di balik tampilan sang rocker, ia tetaplah manusia biasa yang membutuhkan hiburan.

Setiap orang tentunya memiliki cara tersendiri untuk menemukan hal yang dapat membuat hati bahagia. Begitu pula dengan pria berusia 56 tahun tersebut. Ada deretan kegiatan menarik yang Axl Rose lakukan di saat waktu senggang.

Ternyata, ada kegiatan menarik yang ia lakukan. Seperti dilansir dari USA Today pada Rabu, 7 November 2018, Axl Rose pergi ke tempat-tempat favoritnya hingga bermain dengan hewan peliharaan.

"Saya pergi ke bioskop, pergi dengan teman-teman, pergi ke pameran mobil," jelas Axl Rose.

"Saya punya kebun binatang. Hewan-hewan saya (serigala, burung beo, anjing, kucing) adalah teman-teman saya. Mereka membutuhkan banyak cinta dan perhatian." tambahnya.

Sementara, Guns N' Roses bakal menyelenggarakan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini Kamis, (8/11/2018). Konser ini mengusung tajuk 'Not In this Lifetime' dan siap menghibur sekitar 50 ribu penonton.

Selain itu, konser Guns N' Roses juga jadi momen yang istimewa. Hal ini dikarenakan para personel lama seperti Slash (gitar), Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), serta Dizzy Reed (keyboard) tampil dalam satu panggung.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya