FOTO: Mengenang 100 Tahun Berakhirnya Perang Dunia I

Perang Dunia I berlangsung pada 28 Juli 1914 sampai 11 November 1918 dengan melibatkan semua kekuatan besar dunia.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Nov 2018, 20:45 WIB
FOTO: Mengenang 100 Tahun Berakhirnya Perang Dunia I
Perang Dunia I berlangsung pada 28 Juli 1914 sampai 11 November 1918 dengan melibatkan semua kekuatan besar dunia.
Tentara Jerman membawa tentara Kanada yang terluka dalam pertempuran Vimy selama Perang Dunia I di Prancis. Perang Dunia I berlangsung pada 28 Juli 1914 sampai 11 November 1918. (AP Photo, File)
Pasukan Jerman memotong pagar kawat berduri saat berlangsungnya Perang Dunia I di lokasi yang tidak diketahui. Perang Dunia I terpusat di Eropa. (AP Photo, File)
Pasukan Jerman memegang senapan mesin dalam parit saat berlangsungnya Perang Dunia I di Sungai Vistula, Rusia, 1916. Perang Dunia I melibatkan semua kekuatan besar dunia. (AP-Photo, File)
Armada Agung Inggris pimpinan John Jellicoe dalam perjalanan menemui armada Angkatan Laut Kekaisaran Jerman untuk Pertempuran Jutland di Laut Utara, 31 Mei 1916. Perang Dunia I diikuti dua aliansi bertentangan, Sekutu dan Blok Sentral. (AP Photo, File)
Pasukan Jerman berbaris rapi melewati jalan-jalan Antwerp selama Perang Dunia I di Belgia pada tahun 1914. Perang Dunia I diikuti lebih dari 70 juta tentara. (AP Photo, File)
Katedral Reims Prancis terbakar setelah pemboman selama Perang Dunia I pada tahun 1914. Serangan tentara Jerman membuat kota rusak berat. Lebih dari 9 juta prajurit gugur dalam Perang Dunia I. (AP Photo, File)
Tentara Jerman merayakan Natal di lokasi yang tidak diketahui selama Perang Dunia I pada tahun 1914. Perang Dunia I adalah konflik paling mematikan keenam dalam sejarah dunia. (AP Photo, File)
Prajurit Prusia yang meninggalkan Berlin diberi bunga oleh seorang wanita selama Perang Dunia I. Perang Dunia I membuka jalan untuk berbagai perubahan politik seperti revolusi di beberapa negara yang terlibat. (AP Photo, File)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya