MU Sangat Berharga untuk Paul Pogba

Paul Pogba membantah ingin tinggalkan MU dalam waktu dekat.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Nov 2018, 10:45 WIB
5. Paul Pogba (Manchester United) - 2 Gol. (AFP/Alain Grosclaude)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba meredam semua rumor yang menyebutkan dirinya ingin hengkang. Bagi Pogba, MU sangat berharga untuk ditinggalkan karena dia merasa senang saat kembali ke MU.

Di umur yang masih belia, tepatnya di tahun 2012 silam, Pogba memutuskan pergi dari Manchester United. Ia lalu mendarat di Italia guna bergabung dengan Juventus yang kala itu baru meraih gelar Scudetto.

Selama empat musim membela Bianconeri, ia mencuri hati para penggemar hingga dipercaya untuk mengemban nomor 10 yang tersohor. Di tahun 2016, tawaran untuk pulang ke MU datang dan ia pun tak bisa menolaknya.

Pada musim ini, ia terus mendapatkan perhatian dari publik, terlebih setelah permasalahannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho, menguak. Beberapa rumor yang bercerita soal kepindahannya pun menjadi komoditas utama.

Tetapi, rumor tersebut langsung terhempas dengan pernyataan sang gelandang kepada Inside United baru-baru ini. Pogba mengatakan bahwa ia merasakan sesuatu yang luar biasa saat memutuskan kembali ke Manchester United.

"Saat saya kembali ke MU, itu merupakan perasaan terbaik seumur hidup. Saya kembali ke rumah. Saya selalu memimpikan bermain di MU, menjalani banyak pertandingan dan mencetak gol" ujar Pogba.

"Tidak ada yang berubah, kecuali mungkin tim serta pelatihnya. Namun sisanya, klub masih tetap sama. Saya baru kembali ke rumah, rasanya tidak seperti benar-benar pergi. Saya baru pergi berlibur! [tertawa]," lanjutnya.

 


Hubungan Membaik

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tersenyum saat latihan di Kompleks Carrington, Manchester, Selasa (2/10/2018). Latihan ini persiapan jelang laga Liga Champions melawan Valencia. (AFP/Lindsey Parnaby)

Sang agen, Mino Raiola, juga memberikan sinyal bahwa kliennya bakalan bertahan di Old Trafford. Walaupun, menurutnya, Pogba masih punya rasa cinta besar terhadap klub lamanya, Juventus.

"Dia sudah memperbaiki hubugannya dengan Jose Mourinho, dan sudah lebih tenang sekarang," ujar Raiola kepada Rai Sport.

"Dia merasa penting untuk Manchester United, meskipun Turin dan Juventus tetap tinggal di dalam hatinya," tandasnya.

Setelah permasalahan dengan Mourinho menguak, Pogba sempat dikabarkan akan kembali ke pelukan Juventus. Selain itu, ia juga diyakini sedang dekat dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya