Prabowo Akan Berikan Pembekalan kepada 3.000 Relawan

Acara ini dihadiri sekitar 3000 relawan. Capres Prabowo Subianto akan datang untuk memberikan pembekalan.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Nov 2018, 14:31 WIB
Tim Kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar pembekalan untuk para relawan (Merdela.com/ Muhammad Genantan Saputra)

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan massa yang merupakan relawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berkumpul Istora Senayan, Jakarta. Seluruh relawan tersebut bakal mengikuti pembekalan memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Acara ini dihadiri sekitar 3000 relawan. Capres Prabowo Subianto akan datang untuk memberi pengarahan.

Ketua Panitia Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono menyebut, acara pembekalan relawan dari kawasan Jakarta ini bersifat internal. 

"Ini adalah acara pembekalan relawan, sifatnya internal tertutup yang kemudian berisi nanti tentang langkah langkah yang akan dilakukan oleh relawan menghadapi Pilpres 2019 nanti. Karena mengingat animo dan antusiasme relawan yang sekarang sudah ada," tutur dia. 

Dia mengatakan, relawan Prabowo-Sandiaga yang sekarang, perlu dibekali pemahaman bahwa ada perbedaan antara Pilpres tahun 2014 dengan 2019.

Pemilu 2019 juga sudah masuk era digital. Sehingga para relawan diberikan pembekalan lewat media sosial supaya dapat bekerja secara benar dan efektif.

"Pada pemilu saat ini, era sosial media juga kan lebih masif dari 2014 lalu. maka dari itu nanti kita kasih tahu apa yang boleh dilakukan apa yang tidak boleh dilakukan. Nah bekal ini kita berikan ke relawan untuk nantinya bisa disampaikan kembali ke relawan lainnya maupun ke masyarakat," tandas Ferry. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Website Prabowo-Sandi

Badan Pemenangan Nasional (BPN) meluncurkan website Prabowo-Sandi di media center Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Website itu di resmikan oleh Sandiaga Uno.

"Hari ini saya resmikan www.prabowo-sandi.com yang memuat berbagai informasi mengenai Pilpres dan kampanye, terutama yang sering menanyakan hari ini Bang Sandi kampanye ke mana sih," ujar Sandi, Rabu (21/11/1018).

Sandi menuturkan, website ini nantinya menyampaikan visi misi pasangan nomor 02 dalam Pilpres 2019. Tak hanya itu, webiste ini turut menyampaikan program-program pemerintahan Prabowo-Sandiaga.

"Visi dan misi juga kita pasang di website. Silakan diunduh bagi pendukung kami maupun pendukung tokoh sebelah, kami juga akan sampaikan melalui website apa saja kebijakan yang kami inginkan untuk dilaksanakan pemerintah," jelasnya.

Dia juga menyampaikan bahwa website ini juga menginformasikan tentang penggunaan dana kampanye. Sandi menyebut hal tersebut penting untuk transparansi kepada masyarakat. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya