Keberadaan Vita Masih Belum Diketahui

Keberadaan model iklan cilik Ruvita Sari Siahaan hingga Kamis (19/1), masih belum diketahui. Meski banyak telepon dan pesan singkat (SMS) mengenai keberadaan Vita, namun dapat dipastikan informasi tersebut tidak benar.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Jan 2012, 12:35 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Keberadaan model iklan cilik Ruvita Sari Siahaan hingga Kamis (19/1), belum diketahui. Meski banyak telepon dan pesan singkat (SMS) mengenai keberadaan Vita, namun dapat dipastikan informasi tersebut tidak benar.

Gadis berusia 13 tahun itu menghilang setelah pamit dari rumahnya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur ke warung internet (Warnet) Senin lalu. Penjaga warnet yang berada dekat dari rumahnya itu merupakan orang terakhir yang ditemuinya.

Penyelidik polisi telah mencari ke tempat-tempat di mana Vita sering menginap. Polisi juga memeriksa orang-orang yang dekat dengan Vita. Hingga kini, polisi juga tidak menerima laporan pemerasan terkait hilangnya Vita. Dalam pesan lewat akun Facebook-nya, Vita mengatakan agar orangtuanya tidak usah mencari [baca: Bintang Iklan itu Terakhir Pamit ke Warnet].

Korban penculikan saat ini memang makin marak. Belum lama ini, Muhamad Khasia Rahmat atau Ari ditemukan tewas di BKT Cakung, Jakarta Timur. Ari sebelumnya sempat menghilang bersama sepeda motornya setelah bermain di Warnet dekat rumahnya di Perumahan Taman Harapan Baru, Bekasi, Jawa Barat. Diduga, bocah berusia 11 tahun itu merupakan korban penculikan dan perampokan sepeda motor.

Penculikan juga menimpa Jovino. Balita berusia satu setengah tahun itu hilang di depan rumahnya di Kranji, Bekasi Barat. Keluarga telah menyebar foto Jovino. Polisi juga telah menyebar sketsa para penculik. Namun hingga kini pencarian belum membuahkan hasil. (APY/vin)



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya