Kepala Bapenda Makassar Ikuti Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra didampingi Sekretaris Badan, Muh. Fuad Arfandi mengikuti Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Anjungan Pantai Losari.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jun 2023, 14:24 WIB
(Foto:Dok.Bapenda Makassar)

Liputan6.com, Makassar - Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra didampingi Sekretaris Badan, Muh. Fuad Arfandi mengikuti Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar di Anjungan Pantai Losari, City Of Makassar, pada sabtu (15/04/2023). .

Kegiatan ini merupakan kali ketiga dilaksanakan selama bulan suci Ramadan. Program yang dilaksanakan tiap akhir pekan ini menjadi salah satu agenda rutin yang mengisi kegiatan keagamaan Pemkot Makassar selama bulan ramadhan.

Agenda rutin ini dikuti oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi, Sekretaris Daerah, M. Ansar, tokoh agama, serta seluruh camat, lurah, RT/RW, dan tokoh masyarakat.

Selain menciptakan rasa persatuan dan kekompakan umat, turut dilakukan penyerahan zakat oleh Walikota dan Wakil Walikota kepada petugas kebersihan terutama ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) sebesar 187 juta rupiah sebagai bentuk kepedulian terhadap orang yang kurang mampu,membagi rasa kebahagiaan dan kemenangan di hari raya yang dapat dirasakan semuanya termasuk masyarakat yang serba kekurangan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya